Akui 'Trauma' dengan Penyanyi Dangdut, Shaheer Sheikh Diserang Bala Jaer

Foto: Akui 'Trauma' dengan Penyanyi Dangdut, Shaheer Sheikh Diserang Bala Jaer



Inilah hal yang menyebabkan Shaheer Sheikh dibully oleh fans fanatik Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - p>Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan aktor India Shaheer Sheikh sempat membuat publik heboh. Apalagi setelah hubungan keduanya itu harus kandas di tengah jalan. Usai hubungan mereka berakhir, Shaheer pun memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, sedangkan Ayu fokus dengan karier dan keluarganya.

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, Shaheer pun kembali ke Tanah Air. Bahkan, ia menjadi salah satu bintang tamu dalam acara "Pesbukers".

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting juga ada dalam acara komedi reality show itu. Sayangnya, baik Shaheer maupun Ayu tak pernah terlihat dalam segmen yang sama.

Sampai akhirnya Shaheer mengakui hal mengejutkan. Saat itu Raffi Ahmad menanyakan tentang wanita yang disukai Shaheer. "Kamu suka sama penyanyi dangdut? tanya Raffi.

Dengan santai, Shaheer pun menjawab pertanyaan Raffi. "Bukan. No," jawab Shaheer.



Tentu saja jawaban itu sempat membuat kaget Raffi dan beberapa rekan artis yang ada di sana, seperti Cita Citata, Shakti Arora, dan lainnya. "No?" kaget Raffi. "Sekarang no, tidak," tegas Shaheer.

Mendengar jawaban itu, Raffi pun membalikkan jawaban Shaheer. "Sekarang no, dulu yes. Kenapa sekarang no, dulu yes? tanya Raffi.

Seolah malu, Shaheer pun menjawab sambil menutup wajahnya. "Trauma banyak," ujar Shaheer.

Jawaban itu pun membuat bala jaer, sebutan untuk fans fanatik Ayu Ting Ting geram. Tak hanya itu, bala jaer langsung menyerang akun Instagram Shaheer dengan komentar pedas.

Mengetahui hal itu, beberapa netizen pun mengasihani Shaheer. "Kasian Abang gw elu si bang dlu mau aja d suruh gimmick ame die, pdhl die ny baper.. Jd ngunu kan," kata netizen melalui kolom komentar akun @lambenyinyir. "Shrusnya saher traumanya sama bala jaer," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel