Tak Ikuti Jejak Bora, Soyu dan Dasom Perbarui Kontrak dengan Starship Entertainment

Foto: Tak Ikuti Jejak Bora, Soyu dan Dasom Perbarui Kontrak dengan Starship Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Diskusi dengan agensi berhasil, Soyu dan Dasom tetap berada di bawah naungan Starship Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-pop Sistar memilih untuk bubar setelah kontrak kerja 7 tahun mereka dengan Starship Entertainment habis. Setelah bubar, rencananya para member akan fokus untuk melanjutkan karir mereka di industri dunia hiburan secara individu.


Baca juga ...

Baru-baru ini Bora, yang kini akan memakai nama panggung 'Yoon Bora', dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi yang juga menaungi aktor Lee Seung Gi, yakni Hook entertainment. Setelah berpisah dari Sistar, rencananya Bora akan meniti karir sebagai aktris, bintang variety show, dan tidak menutup kemungkinan kembali menjadi penyanyi di atas panggung.

Tak lama setelah Hook Entertainment meluncurkan pengumuman tersebut, Starship Entertainment pun turut mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataan resmi tersebut, Starship Entertainment menuturkan bahwa Soyu dan Dasom baru saja kembali menandatangani kontrak kerja dengan mereka.

"Kami sangat gembira karena bisa terus melanjutkan hubungan kami dengan Soyu dan Dasom, yang telah dibangun dengan landasan kepercayaan selama beberapa tahun belakangan," papar pihak Starship Entertainment. "Kami akan terus memberi dukungan terbaik kami bagi Soyu dan Dasom agar bisa terus berkembang dalam karir mereka."

Meski ketiga mantan member Sistar telah menentukan langkah mereka selanjutnya, tapi member Hyorin masih belum diketahui rencananya ke depan. Hingga saat ini Hyorin masih dalam proses diskusi dengan Starship Entertainment dan belum menandatangani kontrak dengan agensi mana pun.

Sementara itu, Sistar sendiri melakukan debut pada tanggal 3 Juni 2010 dengan lagu debut mereka yang bertajuk "Push Push". Setelah tujuh tahun meniti karir bersama di industri hiburan Korea Selatan, Sistar memilih untuk bubar agar bisa lebih fokus dengan karir mereka sebagai individu. Namun, sebelum bubar Sistar sempat mengeluarkan single terakhir mereka yang bertajuk "Lonely".

Sebelum resmi bubar, Sistar melakukan promosi single terakhir mereka sekaligus menampilkan empat lagu hits mereka, yakni "Touch My Body", "Shake It", "Loving U", dan "I Swear" di empat program acara musik besar di Korea Selatan. Setelahnya, Sistar resmi bubar pada tanggal 4 Juni 2017 usai tampil di Inkigayo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel