Sistar Resmi Bubar, Bora Gabung Agensi Lee Seung Gi

Foto: Sistar Resmi Bubar, Bora Gabung Agensi Lee Seung Gi
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Hook Entertainment mengenai bergabungnya Bora dengan agensi mereka belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-pop Sistar memutuskan untuk bubar setelah kontrak kerja 7 tahun mereka dengan Starship Entertainment berakhir belum lama ini. Selain itu, kabar yang beredar menuturkan bahwa setelah bubar, keempat member Sistar akan melanjutkan karir mereka di industri dunia hiburan Korea Selatan secara individu.


Baca juga ...

Menurut sumber, kemungkinan besar Hyorin tidak akan melanjutkan kontrak dengan Starship Entertainment, sedangkan saat ini Soyu sedang berada di luar negeri sehingga belum diketahui apa langkah yang akan ia ambil selanjutnya. Selanjutnya, Dasom sendiri masih melakukan diskusi dengan Starship Entertainment untuk menentukan apakah dia akan kembali menandatangani kontrak kerja dengan mereka atau tidak.

Sementara itu, kabar gembira datang dari Bora yang belum lama ini dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment. Kabar ini disampaikan sendiri oleh pihak Hook Entertainment ke media pada Selasa, 13 Juni 2017.

"Mantan member Sistar, Bora, yang telah menghabiskan tujuh tahun belakangan untuk membuat musim panas di Korea Selatan menjadi menyenangkan dan menakjubkan dengan penampilannya di atas panggung akan kembali ke industri dunia hiburan untuk kedua kalinya dengan nama panggung 'Yoon Bora' bersama agensi barunya, Hook Entertainment," jelas pihak agensi. "Kami berniat untuk mendukung Bora sepenuhnya sebagai seorang aktris, bintang variety show, bahkan sebagai penyanyi di atas panggung. Kami akan terus memberikan dukungan sehingga Yoon Bora yang telah membuktikan diri sebagai seorang entertainer dengan penuh keceriaan dan energi positif yang bisa membuat banyak orang gembira dapat terus menghibur publik."

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan bahwa baru-baru ini Bora telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang berjudul "Sunkist Family" (judul sementara). Film debut layar lebar Bora ini bergenre komedi. Menurut sumber, Bora akan beradu akting dengan Lee Kwang Soo yang juga merupakan salah satu bintang pemain dalam film ini.

Hook Entertainment sendiri merupakan agensi yang telah menaungi banyak aktor terkenal di Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, Yoon Yeo Jung, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel