Dituding Selingkuh, Pihak Tsania Marwa Beri Jawaban Mengejutkan Ini

Foto: Dituding Selingkuh, Pihak Tsania Marwa Beri Jawaban Mengejutkan Ini



Begini jawaban pihak Tsania Marwa tentang seorang pria yang disebut selingkuh dengan kliennya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, persoalan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat memanas kembali. Pasalnya, Atalarik sempat memposting tentang alasannya yang selama ini hanya diam terkait masalah rumah tangganya.

Aktor yang akrab dipanggil Arik itu bahkan menyertakan video bertajuk "TSANIA MARWA - DUSTA DIBALIK TANGISAN GUGATAN CERAI (Part 1)" dalam postingannya. Sayangnya, postingan tersebut telah menghilang dari akun Instagram Arik.

Meskipun postingan itu menghilang, namun video yang diunggah di YouTube itu tetap ada. Rupanya, video itu berisi kesaksian sopir pribadi Tsania Marwa, Kuryadi yang menceritakan tentang majikannya. Kuryadi mengatakan keluarga Atalarik dan Tsania sebelumnya cukup harmonis. Bahkan, Tsania selalu menjaga komunikasi dengan sang suami sambil menanyakan kabar anak-anak mereka.

Namun, setelah kehadiran seorang teman Marwa, sikapnya mendadak berubah. "Enggak ada perhatian lagi sama bapak dan anak-anak. Yang diperhatikan ya ini, temannya itu, dari rumah sampai di lokasi syuting ya sama dia, bukan dia," kata Kuryadi beberapa waktu lalu melalui rekaman video itu.



Kuryadi pun sempat kaget dengan perubahan Marwa pada Atalarik. Bahkan, sejak mengenal sang teman barunya itu, Marwa tidak pernah perhatian lagi dengan suaminya. "Perubahan itu ya satu bulan lah. Ya aku sih sangat kaget juga perubahan ibu itu. Enggak ada perhatian sama bapak sama sekali. Yang diperhatiin itu cuma temen," imbuhnya.

Bukan hanya dituding berubah, menurut pengacara Marwa, Basro Sapawi mengatakan bahwa kliennya juga dituding selingkuh. Terkait hal itu, Basro pun tak tinggal diam.

Menurutnya, tudingan Arik itu hanyalah gosip dan tidak bisa dibuktikan. "Nggak ada. Itu hanya rumor dan nggak bisa dibuktikan. Karena yang dituduh-tuduhkan itu hanya teman kuliah. Itu pun teman kuliahnya udah punya istri. Nggak bisa dibuktikan selingkuh," ungkap Basro, Senin, 12 Juni.

Basro pun mengatakan bahwa kliennya sudah menjelaskan hal tersebut dalam persidangan. "Padahal itu teman kuliahnya, disebut itu namanya (sama Marwa) saat mediasi. Iya, kemarin pada waktu mediasi semua diungkap," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel