Masih Dirawat di Rumah Sakit, Bagaimana Kondisi T.O.P Big Bang Saat Ini?

Foto: Masih Dirawat di Rumah Sakit, Bagaimana Kondisi T.O.P Big Bang Saat Ini?
WowKeren dan Kanal247


Intip kondisi terbaru dari T.O.P Big Bang berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, T.O.P Big Bang sempat dirawat di ICU di Ewha Womans University Hospital setelah diduga mengalami overdosis obat. Pelantun "Fantastic Baby" itu sempat dirawat di sana selama beberapa hari sebelum kemudian pihak keluarga memutuskan untuk memindahkan T.O.P ke rumah sakit lain setelah diperbolehkan keluar dari ICU.


Baca juga ...

Mengenai kabar terbaru dari T.O.P, selaku agensi yang menaunginya, YG Entertainment menuturkan bahwa kondisi artisnya sudah berangsur-angsur pulih. Selain itu, saat ini T.O.P sedang menjalani terapi psikologis dan perawatan lainnya seperti yang disarankan oleh tim dokter di Ewha Womans University Hospital.

"Terapi dan perawatan yang dijalani oleh T.O.P saat ini berjalan dengan lancar," jelas pihak YG Entertainment. "Menurut pihak rumah sakit, dia membutuhkan perawatan rumah sakit sekitar kurang lebih dua minggu lagi."

Sementara itu, pihak pengadilan Seoul telah mengumumkan tanggal persidangan T.O.P yang akan digelar pada 29 Juni 2017 mendatang. Diharapkan kondisi T.O.P sudah pulih total saat itu sehingga sang rapper bisa mengikuti jalannya persidangan dengan baik.

T.O.P sendiri terjerat kasus penggunaan ganja ilegal setelah tes narkoba yang dijalaninya beberapa waktu yang lalu menyatakan hasil positif. Menurut kabar yang beredar, T.O.P diduga menggunakan ganja pada bulan Oktober 2016 silam bersama dengan seorang trainee perempuan bernama Han Seohee di rumahnya.

Selain itu, pihak jaksa menyatakan bahwa T.O.P bukan hanya sekali dalam menggunakan ganja secara ilegal. T.O.P sudah menggunakan ganja secara ilegal sebanyak empat kali dengan rincian dua kali dalam bentuk ganja kering dan dua kali dalam bentuk cair.

Karena kasus ini, T.O.P dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran. Nantinya T.O.P harus mengulang kembali tugas wajib militernya ini setelah ada kejelasan dari pihak pengadilan. Mari terus nantikan kelanjutan dari kasus ini di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel