Saling Goda di Instagram, Interaksi Antara Bora dan Sunggyu Infinite Bikin Netter Gemas

Foto: Saling Goda di Instagram, Interaksi Antara Bora dan Sunggyu Infinite Bikin Netter Gemas
WowKeren dan Kanal247


Intip interaksi manis antara Bora dan Sunggyu Infinite di Instagram belum lama ini.

Kanal247.com - Selama ini Bora dan Sunggyu Infinite dikenal memiliki hubungan baik dengan satu sama lain. Bahkan, keduanya sempat membuat heboh fans dan netter setelah terang-terangan saling menggoda satu sama lain di Instagram mereka belum lama ini.


Baca juga ...

Semuanya bermula ketika Sungyeol mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 10 Juni 2017 guna merayakan anniversary Infinite yang ke-7. Namun, meski mengunggah foto selfie dirinya untuk fans, Sungyeol mengaku tidak percaya diri.

"Sudah lama sekali! Foto selfieku ini terlihat sangat canggung..." tulis Sungyeol dalam postingannya tersebut. "Kalian sudah menunggu lama, iya 'kan, Inspirit? Terima kasih untuk anniversary ke-7 kita dan aku mencintai kalian."

Melihat postingan Sungyeol tersebut, Sunggyu setuju bahwa foto selfie tersebut terlihat sangat canggung. Kemudian, dia pun menawarkan diri untuk memberikan tips foto selfie yang keren pada rekannya tersebut.

셀카는 역시 필터를 써야 ^^ #성열아#분발

Sebuah kiriman dibagikan oleh 성규 (@gyu357) pada

Tak lama kemudian, Sunggyu pun mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Sunggyu memberi saran pada Sungyeol untuk selalu menggunakan filter tiap kali mengunggah foto selfie. "Foto selfie harus selalu pakai filter #Sungyeol #LakukanYangLebihBaikLagi," tulis Sunggyu dalam postingannya tersebut.

Namun, tampaknya Bora tidak setuju dengan pendapat Sunggyu dan segera meninggalkan komentar pada postingan leader Infinite tersebut. "Filternya jelek. Kamu yakin bukannya foto selfie Sungyeol yang lebih bagus?" tulis Bora di kolom komentar.

Bukannya tersinggung, rupanya Sunggyu malah menggoda Bora dan memintanya untuk jujur bahwa dirinya sangat manis dalam foto selfie tersebut. Setelahnya, Bora pun kembali memberikan balasannya untuk Sunggyu.


"Kamu lagi nganggur ya? Kalau aku memang imut, bilang saja kalau aku imut, wahai temanku," tulis Sunggyu. Bora pun membalas, "Aww, itukah yang kau inginkan? Kamu mau dipanggil si imut?"

Melihat interaksi lucu antara Sunggyu dan Bora, fans dan netter pun jadi gemas. Pasalnya, baik fans maupun netter tahu bahwa mereka berdua memang merupakan teman baik yang selalu akrab dan netter pun berharap mereka bisa terus akrab seperti itu sampai kapan pun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel