2PM Sukses Rampungkan Konser Terakhir Sebelum Masuk Wamil

Foto: 2PM Sukses Rampungkan Konser Terakhir Sebelum Masuk Wamil
WowKeren dan Kanal247


Simak seperti apa meriahnya konser terakhir 2PM yang diselenggarakan 11 Juni lalu berikut ini.

Kanal247.com - 2PM sukses merampungkan konser "6NIGHTS" dengan penampilan terakhir mereka pada tanggal 11 Juni kemarin. Konser "6NIGHTS" digelar pada tanggal 2-4 Juni dan 9-11 Juni di Hwajeong Tiger Dom Center Korea University. "6NIGHTS" merupakan konser terakhir 2PM sebelum mereka memulai tugas wajib militer yang rencananya akan dimulai pada tahun ini.


Baca juga ...

Pada hari itu, mereka membuka konser dengan lagu "Giv U Class" dan meningkat kemeriahan dari fans dengan membawakan beberapa lagu lainnya seperti "Promise", "Make Me Love", "Magic" dan "My House". Tidak hanya lagu-lagu baru, 2PM bahkan membawakan beberapa lagu lawas mereka seperti, "I'll be back", "Without Yout", "Heartbeat, dan masih banyak lagi.



Kemampuan 2PM dalam membawa suasana konser membuat seluruh pecinta K-Pop memahami mengapa mereka disebut boyband papan atas Korea. Selama konser berlangsung beberapa member memberikan sambutan kepada fans.

Wooyoung mengatakan, "Aku tidak tahu apakah aku diperbolehkan untuk mengatakan ini, tapi banyak orang yang benar gila-gilaan malam ini. Aku kaget melihat bagaimana kalian dapat meningkatkan energi kami saat tampil lebih jauh lagi, kami harap bisa membuat kalian semakin menggila 10 tahun kedepan".

Jun.K menghadiri konser malam itu dengan pelindung di tanganya dan tampil seolah dia tidak pernah mengalami cedera sebelumnya. Dia berkata, "Aku minta maaf karena membuat orang khawatir selama tiga hari terakhir karena aku terluka. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang disini, terutama para fans yang telah mendukung kami dengan konsisten selama bertahun-tahun dan ini adalah sebuah kehormatan bisa berada di atas panggung ini bersama kalian".

J.Y. Park juga hadir dan memberikan mereka sebuah hati di mana para member 2PM membalas dengan bercanda, "Dia tidak pernah memberi kami hati sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya bagi kami melihatnya melakukan hal itu, Anda biasanya memberi hati ke Twice, mengapa Anda memberikannya kepada kami?".

Sontak balasan dari member 2PM itu membuat seluruh fans dan J.Y.Park sendiri tak kuasa menahan tawa. Meskipun seluruh member memiliki jadwal yang padat melalui variety show, drama, dan kegiatan internasional lainnya, mereka berkumpul untuk memberi hadiah kepada para fans dengan serangkaian konser yang tidak akan terlupakan.

Komentar Anda

Tags

2pm

Rekomendasi Artikel