Julia Perez Meninggal Dunia, Keluarga Berusaha Ikhlas

Foto: Julia Perez Meninggal Dunia, Keluarga Berusaha Ikhlas
WowKeren dan Kanal247


Julia Perez meninggal dunia usai kurang lebih tiga bulan dirawat di RSCM.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari Julia Perez alias Jupe. Sabtu, 10 Juni, Julia Perez telah berpulang. Kabar ini diketahui melalui postingan terbaru sang adik, Nia Anggia.


Baca juga ...

Padahal, belum lama ini Jupe baru menjalani operasi di bagian perutnya. Tak hanya itu, sang adik pun tetap optimis dengan kesembuhan sang kakak meskipun disebut berhasil lolos dari maut sebanyak tiga kali. "demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU kita harus terus semangat ya ma 3x dia lolos dari maut inshaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiin Ya allah !!!!" komentar Nia dalam kolom komentar di postingan Sri Wulansih beberapa waktu lalu.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @anggitheperez, Nia terlihat sangat terpukul dengan kepergian sang kakak. Sambil menggenggam tangan sang kakak, Nia pun tak kuasa menahan air matanya. "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez," tulis Nia dalam caption postingannya belum lama ini.

Kepada seluruh masyarakat, Nia sekeluarga pun mengucapkan terimakasih dan meminta doa untuk kakak tercintanya itu. "Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," lanjut Nia.

Berbagai reaksi pun ditunjukkan netizen karena kepergian Jupe itu. Mereka pun ikut terpukul dengan meninggalnya mantan istri Gaston Castano itu. "innalillahi wa innailahi rojiun semoga semua amal nya di terima Allah swt , di ampuni smua dosa" xa slama hidup dan tenang di ALam kubur nya ka jupe," komentar netizen. "Selamat jalan ka jupe...smga amal ibadah nya di trima di sisi allah swt..aminnn smga engkau tnang di surga sna..amiinn," komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...