Disebut Tiga Kali Lolos dari Maut, Adik Optimis Jupe Bisa Melewatinya Lagi

Foto: Disebut Tiga Kali Lolos dari Maut, Adik Optimis Jupe Bisa Melewatinya Lagi
WowKeren dan Kanal247


Begini cara Nia Anggia beri semangat pada sang ibunda untuk tetap optimis dengan kesembuhan Julia Perez.

Kanal247.com - Sebagai adik Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia memang kerap menunjukkan rasa sedihnya saat sang kakak harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Apalagi saat mantan istri Gaston Castano itu harus memasuki ruang operasi lagi, Nia mengaku separuh jiwanya pergi.


Baca juga ...

Belum lama ini, Jupe memang harus menjalani operasi di bagian perut. Pasca operasi, kondisi sang pelantun "Belah Duren" itu pun masih belum sadarkan diri.

Meskipun demikian, Nia yakin kakaknya itu dapat melewati masa-masa itu. Bukan tanpa alasan, Nia mengatakan hal tersebut lantaran sang kakak bukan pertama kalinya melawan maut. Bahkan, kakaknya itu sudah lolos dari maut sebanyak tiga kali.

Pengakuan Nia itu diungkapkannya dalam kolom komentar postingan sang ibunda, Sri Wulansih. Saat itu, sang ibunda terlihat duduk di depan ruang ICU tempat Jupe di rawat. Meskipun tampak guratan kesedihan di wajahnya, namun Sri tetap menampilkan senyum tulusnya.

Nia pun merasa kasihan sekaligus bangga dengan hal yang rela dilakukan oleh ibunya itu. "Ya allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan ... demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU kita harus terus semangat ya ma 3x dia lolos dari maut inshaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiin Ya allah !!!!" komentar Nia dalam foto itu.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang terus menyalurkan dukungan untuk keluarga Jupe. "Ya Tuhan Berikan Mujizat Mu Utk Kak Jupe.. Dan buat Mama @s.wulansih Sehat trus ya tante," ujar netizen. "Semangaat dan jaga kesehatan ya tante,,,insyq Allah operasi ka jupe lancar dan ka jupe bisa sembuh aamiin ya mujibassailiin," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...