Nuansa Merah Menyala, Toko Fashion G-Dragon Buat Fans 'Beku'

Foto: Nuansa Merah Menyala, Toko Fashion G-Dragon Buat Fans 'Beku'
WowKeren dan Kanal247


Intip bagaimana toko dadakan dari merk fashion G-Dragon yang dibuka belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang banyak diketahui oleh fans dan para pecinta K-pop, G-Dragon merupakan salah satu idola Korea Selatan yang sangat mencintai fashion, bahkan juga telah memiliki merk fashion sendiri yang bernama "PEACEMINUSONE". Di bawah label "PEACEMINUSONE". G-Dragon meluncurkan berbagai macam barang-barang fashion seperti kaos, topi, aksesoris, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Sayangnya, "PEACEMINUSONE" baru memiliki satu toko fisik yang berada di Dover Street Market, London. Selebihnya, fans dan para pecinta fashion di Korea Selatan dan di belahan dunia lainnya hanya bisa membelinya secara online.

Namun, belum lama ini leader Big Bang tersebut membawa kabar gembira bagi para pecinta fashion di Korea Selatan. Pasalnya, G-Dragon baru saja membuka pop-up store (toko yang hanya dibuka dalam jangka waktu tertentu) untuk merk "PEACEMINUSONE" miliknya di Seoul.

Rencananya, toko dadakan itu akan dibuka selama empat hari mulai tanggal 9 Juni sampai 13 Juni 2017. Toko itu pun akan dibuka mulai pukul enam pagi hingga enam sore.

@peaceminusone_seoul

Sebuah kiriman dibagikan oleh 권지용 (@xxxibgdrgn) pada

Agar semakin membuat fans dan para pecinta fashion penasaran, G-Dragon pun mengunggah beberapa foto yang menampilkan penampilan toko dadakannya tersebut di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 9 Juni 2017. Dalam deretan foto-foto tersebut, fans dan netter akan disuguhi dengan tampilan berbagai aksesoris dan barang-barang fashion yang dijual dalam toko bernuansa merah menyala tersebut.

Sementara itu, rencananya G-Dragon akan memulai tur konser solonya di Seoul hari ini, pada Sabtu, 10 Juni 2017. Rencananya, G-Dragon akan mengundang IU sebagai bintang tamu dalam konsernya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...