Kang Ha Neul Ikut Perkuat Jajaran Bintang 'Bride of the Water God'

Foto: Kang Ha Neul Ikut Perkuat Jajaran Bintang 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa peran yang akan diberikan kepada Kang Ha Neul dalam serial 'Bride of the Water God' berikut ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Kang Ha Neul telah dikonfirmasi untuk tampil dalam serial baru tvN "Bride of the Water God". Sementara Blossom Entertainment mengonfirmasi Lim Ju Hwan sebagai tambahan terbaru untuk jajaran pemain "Bride of the Water God", tvN mengkonfirmasi bahwa Kang Ha Neul juga akan bergabung.


Baca juga ...

Peran Kang Ha Neul telah dipastikan sebagai penampilan cameo. Namun, hingga saat ini kepastian dari peran apa yang akan dia mainkan masih belum diputuskan.

Sementara itu penampilan Kang Ha Neul di "Bride of the Water God" akan menandai kedua kalinya dia bekerja sama dengan Nam Joo Hyuk dan Krystal dalam satu judul serial. Sebelumnya, Kang Ha Neul dan Krystal pernah berperan dalam seria l"The Heirs" tahun 2014 lalu.

Tahun 2016 lalu, Kang Ha Neul dan Nam Joo Hyuk beperan sebagai kakak-adik dalam serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Peran Kang Ha Neul dalam dua serial itu juga terbilang mengagumkan dan sukses menarik perhatian publik.

Naskah untuk serial "Bride of the Water God" sendiri ditulis oleh Jang Yoon Jung, yang sebelumnya telah sukses menorehkan kisah menarik untuk serial hits lainnya seperti "Arang and the Magistrate". Jadi apapun peran yang akan diberikan ke Kang Ha Neul dijamin akan sangat menarik.

Serial itu nantinya akan menceritakan kisah asmara Ha Baek, Dewa Air (Nam Joo Hyuk) yang turun dari langit ke bumi, dan So Ah (Shin Se Kyung), seorang wanita yang keluarganya harus melayani para dewa selama beberapa generasi. Dewa Air itu dipuja oleh penduduk sekitar. Dia mampu menurunkan hujan jika seorang wanita muda mau berkorban untuk menjadi pengantinnya.

Lim Ju Hwan akan memainkan peran sebagai pengusaha sempurna dan misterius bernama Hoo Ye, dan Krystal akan berperan sebagai dewi air kecil bernama Mu Ra. Sedangkan aktor pendatang baru, Gong Myung akan memainkan peran sebagai Dewa Langit, Bi Ryeom.

"Bride of the Water God" rencananya akan tayang perdana pada tanggal 3 Juli pukul 22.50 waktu setempat di tvN. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti serial bertabur bintang ini? dan peran apakah yang akan dimainkan oleh Kang Ha Neul?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...