Disindir Gara-Gara Tak Puasa, Cynthia Lamusu Beri Tanggapan Mengejutkan Ini

Foto: Disindir Gara-Gara Tak Puasa, Cynthia Lamusu Beri Tanggapan Mengejutkan Ini
WowKeren dan Kanal247


Simak klarifikasi Cynthia Lamusu tentang sindiran yang menyebut dirinya tidak berpuasa.

Kanal247.com - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sempat disindir lantaran ketahuan makan siang di salah satu restoran pusat perbelanjaan tepat saat bulan Ramadhan. Karena hal tersebut, netizen pun dibuat heboh.


Baca juga ...

Usai pemberitaan tentang dirinya dan sang suami tersebar, belum lama ini Cynthia pun memberi klarifikasi terkait hal tersebut. Ibu dari Tatjana dan Bima ini pun mengakui tidak menjalankan puasa. Bahkan, puasa tahun sebelumnya pun demikian.

Cynthia mengungkapkan, ia memilih untuk tidak berpuasa demi anak-anaknya. "Di bulan Ramadhan penuh berkah ini adalah kali kedua saya tidak bisa beribadah full. Tahun lalu saya memutuskan tidak berpuasa karena dalam keadaan Hamil, tahun ini saya kembali tidak berpuasa karena takut Asi nya berkurang," tutur Cynthia dalam caption postingannya.

Sebelumnya, ia memang sempat mencoba untuk berpuasa selama dua hari. Namun, ia harus menghentikan puasanya lantaran jumlah ASInya sangat berkurang. "Sempat nyoba 2 hari puasa, dan ternyata benar saya wanita yang memiliki Asi cukup, sayangnya ketika mencoba puasa jumlah Asi nya jadi jauuuuhhhh.... berkurAng," lanjut Cynthia.

Sebagai seorang ibu yang tengah menyusui, Cynthia pun bersyukur karena mendapat keringanan untuk tidak berpuasa, yaitu dengan membayar fidyah. "Beruntunglah Wanita sangat di muliakan dalam #Islam ALLAH SWT memberikan solusi untuk wanita hamil dan menyusui yang Tidak Dapat Berpuasa yaitu bisa dengan membayar #fidyah," kata Cynthia.

Lebih lanjut, ibadah seseorang adalah sesuatu yang mutlak menjadi urusan pribadi dan Sang Pencipta. "Urusan #Ibadah Adalah mutlak urusan Vertikal Antara Manusia dan Sang PenciptaNYA. Dan DIA MAHA MENGETAHUI," tutup Cynthia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...