Putuskan Pindah Rumah Sakit, T.O.P Tampak Lemah di Atas Kursi Roda

Foto: Putuskan Pindah Rumah Sakit, T.O.P Tampak Lemah di Atas Kursi Roda
WowKeren dan Kanal247


Intip kondisi terbaru dari T.O.P Big Bang berikut ini.

Kanal247.com - T.O.P dikabarkan telah keluar dari ruang ICU di Ewha Womans University Hospital pada Jumat, 9 Juni 2017, pukul 14.30 waktu setempat. Rencananya, member Big Bang tersebut akan dipindahkan ke rumah sakit lain dan akan melakukan perawatan untuk kesehatan mentalnya.


Baca juga ...

Terhitung sudah empat hari T.O.P dirawat di Ewha Womans University Hospital sejak dirinya dilarikan ke UGD rumah sakit tersebut setelah ditemukan tak sadarkan diri. Menurut sumber, pihak T.O.P memutuskan untuk pindah ke rumah sakit lain karena Ewha Womans University Hospital tidak memiliki satu pun fasilitas pribadi untuk pasien yang dirawat di sana.

Saat keluar dari rumah sakit, T.O.P tampak menggunakan bantuan kursi roda dan ditemani dengan ibu serta perwakilan dari YG entertainment. Dalam foto-foto yang diambil saat itu, T.O.P terlihat lemas dengan menggunakan masker dan masih mengenakan baju rumah sakit.


Awak media segera mengerubungi sang rapper begitu dia keluar dari pintu rumah sakit. Saat itu T.O.P tidak banyak berbicara, tapi pelantun "Fantastic Baby" tersebut sempat mengucapkan permintaan maafnya pada pers, sebelum kemudian masuk ke dalam mobil dengan dibantu oleh banyak pihak.


Kelihatannya kondisi T.O.P sudah semakin membaik. Terlebih lagi menurut pihak rumah sakit, beberapa jam sebelum keluar dari rumah sakit, T.O.P sempat berjalan-jalan di dalam kamar inapnya dan sudah bisa melakukan komunikasi secara normal.

Sementara itu, tak lama setelah pihak rumah sakit menggelar acara konferensi pers pada Rabu, 7 Juni 2017, pihak pengadilan Seoul mengumumkan tanggal persidangan T.O.P yang akan digelar pada 29 Juni mendatang. Diharapkan kondisi T.O.P sudah pulih total saat itu sehingga sang rapper bisa mengikuri seluruh jalannya persidangan dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel