Usai Nam Joo Hyuk, Giliran Shin Se Kyung Tunjukan Karakternya di Teaser 'Bride of the Water God'

Foto: Usai Nam Joo Hyuk, Giliran Shin Se Kyung Tunjukan Karakternya di Teaser 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan Shin Se Kyung dalam teaser terbaru dari serial 'Bride of the Water God'.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini tvN merilis beberapa video teaser untuk meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap serial "Bride of the Water God". Setelah Nam Joo Hyuk, kali ini giliran Shin Se Kyung menunjukkan penampilannya sebagai karakter yang dia perankan dalam serial itu.


Baca juga ...

Dalam "Bride of the Water God", mantan kekasih Jonghyun SHINee itu berperan sebagai Yoon So Ah. Seorang psikiater yang keluarganya harus melayani para dewa selama beberapa generasi.


Bukan video, pada 8 Juni lalu, staf produksi "Bride of the Water God" merilis foto teaser yang menampilkan Shin Se Kyung dalam balutan busana putih khas psikiater yang sedang memperhatikan banyaknya tagihan yang harus dia bayar.

Dalam serial itu Yoon So Ah dikisahkan sedang berjuang melawan hutang saat menjalankan praktik pribadinya. Tidak hanya itu saja dia juga terpaksa harus melayani dewa air Ha Baek , yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Shin Se Kyung menjelaskan bagaimana karakter yang dia perankan dalam "Bride of the Water God". Dia mengatakan, "So Ah nampak sangat lembut dan peka tapi sebenarnya dia adalah orang yang tidak tahu malu. Hal itu yang membuatku semakin lekat dengan karakternya".

Gaya rambut pendek Shin Se Kyung dalam serial ini juga menjadi pengalaman pertama bagi dirinya sejak debut. Aktris cantik itu mengungkapkan, "Untuk 'Bride of the Water God', aku memiliki rambut panjang dan lurus tapi aku juga memotongnya menjadi gaya rambut yang lebih pendek".

Shin Se Kyung juga menceritakan perjuangan lainnya yang dia lakukan untuk serial ini. "Aku bahkan menyetir sendiri ke lokasi syuting. Aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku yang belum pernah ku tunjukkan sebelumnya".

Mengingat serial tvN ini diadaptasi dari manga populer dengan judul yang sama. "Bride of the Water God" versi serial akan menggunakan setting berbeda dengan versi kisah manhwa yang merupakan dunia fantasi yang penuh dengan kekuatan supernatural.

Namun, sampai video teaser yang menampilkan karakter Nam Joo Hyuk beberapa waktu lalu. Permirsa semakin penasaran seperti apa set yang akan digunakan untuk menggambarkan kisah dari "Bride of the Water God".

Tidak hanya Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung. "Bride of the Water God" juga menggaet beberapa bintang lainnya yang tak kalah populer. Aktor Im Joo Hwan akan memainkan peran sebagai pengusaha sempurna dan misterius bernama Hoo Ye, dan Krystal f(x) akan berperan sebagai dewi air kecil bernama Mu Ra.

Sedangkan aktor pendatang baru, Gong Myung akan memainkan peran sebagai dewa langit, Bi Ryeom. Sayangnya, hingga saat ini tvN masih belum menampilkan teaser yang menunjukkan para pemeran lainnya.

"Bride of the Water God" akan tayang perdana sesudah serial "Circle" menyelesaikan penayangannya, lebih tepatnya pada tanggal 3 Juli pukul 22.50 waktu setempat. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti serial bertabur bintang ini?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel