Susul Twice, 'Not Today' Jadi MV Tercepat BTS yang Meraih 100 Juta 'Viewers'

Foto: Susul Twice, 'Not Today' Jadi MV Tercepat BTS yang Meraih 100 Juta 'Viewers'
WowKeren dan Kanal247


Simak prestasi baru yang diraih BTS lewat MV 'Not Today' berikut ini.

Kanal247.com - Bukan Bangtan Boys namanya jika tidak bisa memecahkan berbagai rekor baru untuk karya musik mereka. Kali ini, salah satu MV berhasil menorehkan prestasi baru untuk BTS.


Baca juga ...

"Not Today" resmi menjadi MV keenam BTS yang sukses meraih sebanyak 100 juta viewers di YouTube. MV "Not Today" dirils pada tanggal 20 Februari 2017.

Single "Not Today" sendiri menjadi bagian dari full album terbaru BTS "You Never Walk Alone". Pada tanggal 8 Juni, MV tersebut mendapatkan 100 juta viewers dalam waktu yang cukup singkat, terhitung 109 hari setelah perilisannya.

Prestasi baru itu menjadikan BTS sebagai MV grup K-Pop tercepat ketiga setelah Twice dengan dua MV mereka "TT" dan "Knock Knock" yang meraih 100 juta viewers dalam waktu singkat di YouTube. Tidak hanya "Not Today" BTS juga memiliki MV lain yang dengan cepat menyedot 100 juta viewers dalam waktu singkat.

MV "Blood, Sweat & Tears" tercatat sebagai MV tercepat kedua setelah "Not Today", yang berhasil melampaui jumlah 100 juta viewers, terhitung 133 hari sejak perilisannya . Tidak hanya itu saja, "Not Today" juga memegang rekor untuk MV grup K-pop tercepat yang bisa mencapai 10 juta dalam waktu kurang dari 24 jam dan 20 juta viewers dalam waktu kurang dari 72 jam di Youtube.

BTS memecahkan rekor 100 juta viewers pertama kali di YouTube dengan MV "Dope" pada bulan Oktober 2016 lalu, yang diikuti oleh "Fire" pada bulan Januari 2017, "Blood, Sweat & Tears" pada bulan Februari, "Boy in Luv" pada bulan Maret. Serta yang terbaru "Save Me" yang baru saja meraih 100 juta viewers hanya beberapa hari yang lalu.

Grup ini baru saja merilis sebuah video latihan tari untuk "Not Today" sebagai bagian dari perayaan "BTS Festa 2017" untuk ulang tahun debut keempat mereka, yang akan jatuh pada tanggal 13 Juni mendatang. Sekali lagi, selamat BTS!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel