Siap Dipindahkan dari ICU, Tim Dokter Minta T.O.P Big Bang Jalani Terapi Psikologi

Foto: Siap Dipindahkan dari ICU, Tim Dokter Minta T.O.P Big Bang Jalani Terapi Psikologi
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar terbaru dari T.O.P Big Bang berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, beberapa hari yang lalu T.O.P dilarikan ke Ewha Womans University Hospital saat ditemukan tak sadarkan diri setelah mengalami overdosis obat. Kabar baiknya, setelah beberapa hari tak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis, member Big Bang tersebut akhirnya membuka matanya meski keadaannya masih sangat lemah.


Baca juga ...

Belum lama ini pihak perwakilan dari rumah sakit kembali memberikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatan sang rapper. Pernyataan resmi itu diluncurkan oleh pihak rumah sakit pada Kamis, 8 Juni 2017.

"Choi (marga T.O.P) sudah sadarkan diri. Denyut jantung, pernapasan, dan tanda vital lainnya sudah stabil," ungkap perwakilan tersebut. "Kami perkirakan besok (Jumat, 9 Juni 2017) dia sudah bisa keluar dari ruang ICU."

T.O.P memang sudah sadar dan perlahan kondisinya mulai membaik secara bertahap. Namun, tim dokter menyarankannya untuk tidak hanya memulihkan kondisi fisik tubuhnya saja, tapi juga dengan kesehatan mentalnya. Hal itu disarankan oleh tim dokter setelah melihat hasil dari serangkaian tes yang dijalani oleh T.O.P pasca siuman.

"Menurut hasil dari serangkaian tes yang dilakukan oleh Choi setelah siuman kemarin," lanjut perwakilan pihak rumah sakit tersebut. "Tim dokter mempertimbangkan bahwa sebaiknya dia menjalani terapi psikologi secepatnya."

Selain itu, masih belum diketahui apakah T.O.P akan tetap menjalani perawatan di Ewha Womans University Hospital pasca keluar dari ICU atau tidak. Terus nantikan kabar terbarunya di sini!

Sementara itu, tak lama setelah pihak rumah sakit menggelar acara konferensi pers pada Rabu, 7 Juni 2017, pihak pengadilan Seoul mengumumkan tanggal persidangan T.O.P yang akan digelar pada 29 Juni 2017 mendatang. Diharapkan kondisi T.O.P sudah pulih total saat itu sehingga sang rapper bisa mengikuti jalannya persidangan dengan baik.

T.O.P sendiri terjerat kasus penggunaan ganja ilegal setelah tes narkoba yang dijalaninya belum lama ini menyatakan hasil positif. Diduga T.O.P menggunakan ganja pada bulan Oktober 2016 silam bersama dengan seorang trainee perempuan bernama Han Seohee di rumahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel