Kondisi Masih Lemah, T.O.P Big Bang Akhirnya Siuman

Foto: Kondisi Masih Lemah, T.O.P Big Bang Akhirnya Siuman
WowKeren dan Kanal247


Walau masih lemah, simak kondisi terbaru T.O.P Big Bang berikut ini.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari T.O.P yang akhirnya membuka matanya untuk pertama kali setelah beberapa hari yang lalu dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami overdosis obat. Kabar ini disampaikan sendiri oleh ibunda member Big Bang tersebut pada Kamis, 8 Juni 2017 pukul 13.45 waktu setempat.


Baca juga ...

Setelah selesai mengunjungi anaknya pada pukul 13.45 waktu setempat, ibu T.O.P segera keluar untuk memberikan kabar kondisi terkini putranya tersebut. Saat itu ibu T.O.P mengungkapkan bahwa anaknya sudah sadar dan membuka matanya.

"Kondisi putraku sudah sangat membaik jika dibandingkan dengan sebelumnya," papar ibunda T.O.P. "Tadi aku sempat melakukan kontak mata dengan putraku."

Kelihatannya ibu T.O.P tidak ingin berlama-lama bersama para awak media. Namun, sebelum pergi wanita itu sempat menyatakan bahwa T.O.P masih bisa mengenalinya.

Hari ini merupakan hari ketiga T.O.P dirawat di Ewha Woman's University Mokdong Hospital. Tim dokter memperkirakan kondisi T.O.P akan segera membaik dalam waktu dekat.

"Meskipun kami tidak bisa menjamin seberapa lama T.O.P bisa sembuh," papar pihak rumah sakit. "Namun, rata-rata orang yang sehat dan tak memiliki penyakit lain akan membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua minggu untuk pulih total."

Sementara itu, tak lama setelah tim dokter menggelar acara konferensi pers pada Rabu, 7 Juni 2017, pihak pengadilan Seoul mengumumkan tanggal persidangan T.O.P yang akan digelar pada 29 Juni 2017 mendatang. Diharapkan kondisi T.O.P sudah pulih total saat itu sehingga sang rapper bisa mengikuti jalannya persidangan dengan baik.

Selain itu, menurut sumber, pihak kepolisian telah melaporkan T.O.P atas kasus penggunaan ganja ilegal ke pengadilan pada tanggal 1 Juni silam. Selanjutnya, pihak pengadilan baru menerima berkas-berkas perkara T.O.P pada tanggal 5 Juni 2017, lalu mulai diproses dua hari kemudian, yakni pada tanggal 7 Juni 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel