Catat, Konser Ed Sheeran di Indonesia Fix Tanggal 9 November 2017

Foto: Catat, Konser Ed Sheeran di Indonesia Fix Tanggal 9 November 2017



Simak informasi lebih detil tentang konser Ed Sheeran di Indonesia berikut ini.

Kanal247.com - Gelaran tur konser Ed Sheeran yang bertajuk "Asia Tour 2017" akhirnya dikonfirmasi ikut digelar di Indonesia. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Ed Sheeran di tanah air. Pelantun "Shape of You" itu akan memamerkan aksi panggungnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada tanggal 9 November mendatang.

Pengumuman ini diketahui dari daftar jadwal konser Ed Sheeran yang dipublikasikan promotor AEG Present Asia di akun media sosialnya, Kamis, 8 Juni. "FULL SCHEDULE UNVEILED. We are thrilled to reveal the full info for @teddysphotos Divide World Tour in Asia! Ticket info updating in our Facebook event pages! Check it out! #edsheeran #dividetour2017," tulis promotor.

FULL SCHEDULE UNVEILED. We are thrilled to reveal the full info for @teddysphotos Divide World Tour in Asia! Ticket info updating in our Facebook event pages! Check it out! #edsheeran #dividetour2017

A post shared by AEG Presents Asia (@aegpresentsasia) on

Baca juga ...

Dari jadwal konser yang diunggah tersebut, Ed Sheeran diketahui akan menyambangi 12 kota dan 15 show di sejumlah kota di Asia, dimana ada dua kota yang berkesempatan dihibur selama dua hari olehnya. Keduabelas negara tersebut adalah Taipei (22 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul (29 Oktober), Tokyo (31 Oktober & 1 November), Hong Kong (4-5 November), Manila (7 November), Jakarta (9 November), Singapura (11-12 November), Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November) dan Dubai (23 November). Sementara itu, ini akan menjadi konser pertama Ed Sheeran di Indonesia.

Sayangnya, promotor masih belum mengumumkan berapa harga tiket dan kelas-kelas yang ditentukan. Meski demikian, konser tersebut tetap tak sabar dinantikan oleh para penggemar setia Ed Sheeran.

Sementara itu, Ed Sheeran dikabarkan berencana untuk vakum sejenak dari industri musik setelah tur dunianya selesai. Hal itu diutarakan oleh seorang sumber terdekatnya. Pernyataan sumber itu sungguh mengejutkan. Pasalnya, Ed Sheeran bisa dibilang kini tengah berada di puncak popularitas. Album terbarunya, "Divide" laris terjual jutaan kopi di Inggris dan lagunya "Shape Of You" menduduki peringkat pertama di tangga lalu selama 13 pekan.

"Ed telah cukup banyak mencapai segala sesuatu yang ingin dicapai dalam musik," kata sumber tersebut. "Dia benar-benar mencintai apa yang dia lakukan dan meraih kesuksesannya saat ini, tapi pada saat yang sama dia menginginkan kehidupan yang lebih normal," ungkap sumber tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel