Tak Terima Klarifikasi Polisi, Ibunda Ungkap T.O.P Nyaris Kehilangan Nyawa

Foto: Tak Terima Klarifikasi Polisi, Ibunda Ungkap T.O.P Nyaris Kehilangan Nyawa
WowKeren dan Kanal247


Simak pengakuan mencengangkan yang diungkapkan oleh ibu T.O.P Big Bang belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pada Selasa, 6 Juni 2017, T.O.P segera dilarikan ke rumah sakit usai mengalami overdosis obat. Tak mau kabar itu semakin berkembang tidak karuan, pihak kepolisian segera memberikan klarifikasi resmi yang menyatakan bahwa member Big Bang tersebut hanya 'tertidur lelap' karena obat anti-cemas yang dikonsumsinya dan diperkirakan akan bangun sekitar satu hingga dua hari ke depan.


Baca juga ...

Namun, tak lama setelah pihak kepolisian memberikan klarifikasi, ibu T.O.P akhirnya buka suara. Wanita tersebut menuturkan bahwa klarifikasi polisi itu tidak benar dan menyatakan bahwa T.O.P nyaris kehilangan nyawanya karena kejadian ini.

Ibu T.O.P memohon pada media di Korea untuk berhenti menyebarkan informasi yang mengatakan bahwa putranya hanya 'tertidur'. Sambil berurai air mata, wanita itu juga meminta pada media untuk tidak menyebarkan kabar bohong yang menyatakan bahwa T.O.P sudah sadar atau pun dalam keadaan baik-baik saja.

"Putraku (T.O.P) masih tidak sadarkan diri dan membaca artikel berita yang mengatakan bahwa dia sedang 'tertidur lelap' sungguh membuatku sakit hati. Tolong perbaiki dan jangan mengatakan hal-hal seperti itu," papar ibu T.O.P. "Kita tidak tahu bagaimana keadaan T.O.P nantinya. Saat ini anakku sedang dalam kondisi kritis. Aku melihat putraku sekarat tapi kabar yang beredar mengatakan bahwa dia hanya tertidur. Tidakkah itu berita yang benar-benar salah?"

Selanjutnya, ibu T.O.P juga membeberkan kondisi sang rapper yang sebenarnya pada awak media. Dalam pernyataannya tersebut, wanita itu menjelaskan bahwa T.O.P nyaris kehilangan nyawanya dan sekarang harus dibantu dengan alat pernafasan agar bisa mendapatkan asupan oksigen.

"Dia mengalami kekurangan oksigen," jelas ibu T.O.P. "Karena hal tersebut, ada kemungkian dia mengalami kerusakan otak."

Tak lama setelah sang ibu membongkar kondisi T.O.P yang sebenarnya pada awak media, YG Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi T.O.P ikut angkat bicara. Dalam pernyataan resmi itu, pihak agensi mengaku marah seperti yang dirasakan oleh ibu T.O.P dan memberikan konfirmasi bahwa hanya keluarga dan kerabat dekat yang saat ini mendampingi T.O.P.

"Ketika ibu T.O.P membaca klarifikasi polisi, dia benar-benar marah. Saat ini T.O.P harus dibantu dengan masker oksigen dan masih belum sadarkan diri," jelas pihak YG Entertainment. "Tidak semua orang bisa datang mengunjungi T.O.P di rumah sakit. Hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang saat ini mendampingi T.O.P."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel