Overdosis Usai Dikeluarkan dari Militer, T.O.P Big Bang Buat Keluarga Syok

Foto: Overdosis Usai Dikeluarkan dari Militer, T.O.P Big Bang Buat Keluarga Syok
WowKeren dan Kanal247


Simak keterangan dari pihak keluarga T.O.P mengenai kondisi rapper Big Bang tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, T.O.P segera dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami overdosis obat. Member Big Bang tersebut mengalami overdosis obat pada Selasa, 6 Juni 2017, pukul 17.00 waktu setempat, tak lama setelah dia dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran.


Baca juga ...

Pada hari yang sama di Ehwa Womans University Mokdong Hospital, bibi dari pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu melakukan wawancara dengan E Daily. Dalam kesempatan tersebut, bibi T.O.P berbagi kabar terbaru terkait dengan kondisi keponakannya itu.

"T.O.P memang menderita depresi dan gangguan cemas," ungkapnya. "Karena hal itu, dia meminum beberapa obat tiap harinya, tapi kami sama sekali tidak tahu bahwa obat itu merupakan obat penenang saraf."

Selain itu, bibi T.O.P juga menyebutkan bahwa sehari sebelumnya sang rapper sempat menelepon ibunya. Ketika itu, T.O.P meyakinkan keluarganya bahwa dia baik-baik saja sehingga mereka mengalami syok yang cukup berat ketika mengetahui pelantun "Fantastic Baby" itu overdosis obat.

"T.O.P berbicara dengan ibunya di telepon kemarin," papar bibinya. "Saat itu dia bilang bahwa dia baik-baik saja sehingga hal ini sungguh membuat kami sangat syok..."

Hingga saat ini T.O.P masih dirawat di ICU. Namun, menurut pihak rumah sakit, keluarga T.O.P meminta nama member Big Bang tersebut dihapuskan dari daftar pasien ICU tanpa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai keputusan mereka itu.

Sementara itu, pada Selasa, 6 Juni 2017, T.O.P ditemukan tak sadarkan diri setelah mengalami overdosis obat dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi, pihak kepolisian memberikan klarifikasi bahwa T.O.P hanya tertidur lelap karena efek obat anti-cemas yang ia konsumsi dan diperkirakan akan bangun sekitar satu hingga dua hari ke depan.

Belum lama ini T.O.P sendiri dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran karena kasus penggunaan ganja ilegal yang menjeratnya. Menurut kabar, T.O.P mengonsumsi ganja secara ilegal bukan hanya satu kali, tapi empat kali, dan dikonsumsi bersama dengan seorang trainee perempuan yang diketahui bernama Han Seohee.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel