Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Overdosis, Bagaimana Kondisi T.O.P Big Bang?

Foto: Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Overdosis, Bagaimana Kondisi T.O.P Big Bang?
WowKeren dan Kanal247


Simak detil mengenai kondisi T.O.P Big Bang usai dilarikan ke rumah sakit karena mengalami overdosis obat baru-baru ini.

Kanal247.com - Pada Selasa, 6 Juni 2017, pukul 17.00 waktu setempat, T.O.P dikabarkan kehilangan kesadarannya secara mendadak dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan secepatnya. Saat ini, member Big Bang tersebut tengah dirawat di ICU.


Baca juga ...

"Dia masih akan menjalani serangkaian tes kesehatan dan hasilnya belum keluar," jelas perwakilan dari pihak T.O.P tak lama setelah sang rapper dikabarkan masuk rumah sakit. "Namun, dia dicurigai mengalami overdosis obat. Dengan berbagai kejadian yang menimpanya belakangan ini, dia pasti merasa sangat terbebani hingga stress. Kami berharap dia cepat sadarkan diri."

Kabar ini muncul tak lama setelah T.O.P dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran karena kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret namanya ini. Dikabarkan pula bahwa ibu dan keluarga pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tengah menunggu hingga T.O.P kembali sadarkan diri.

Senada apa yang disampaikan oleh perwakilan T.O.P, YG Entertainment juga memberikan konfirmasi bahwa artisnya tersebut memang segera dibawa ke UGD usai mengalami overdosis obat. "Kami diberitahu bahwa saat ini T.O.P tengah mendapatkan perawatan intensif karena mengalami overdosis obat setelah dibawa ke UGD. Saat ini ibunya tengah menemaninya di rumah sakit," papar perwakilan YG Entertainment.

Tentu saja kabar ini semakin berkembang tidak karuan di ruang publik. Tidak mau kabar ini melahirkan banyak rumor-rumor yang tak berdasar, polisi pun segera memberikan keterangan resmi mengenai kejadian ini.

"Kabar yang menyatakan bahwa dia (T.O.P) kehilangan kesadaran secara mendadak tidaklah benar. Obat anti-cemas yang dia konsumsi memiliki bahan obat tidur di dalamnya sehingga ia pun tertidur. Dia telah menjalani tes urin dan darah, begitu juga dengan tes CT Scan dan semua hasilnya normal," jelas pihak kepolisian. "Hasil tes tersebut telah disampaikan pada pihak keluarga. Dokter memperkirakan T.O.P akan bangun satu hingga dua hari ke depan ketika efek obatnya habis. Setelahnya, T.O.P bisa kembali beraktivitas seperti biasanya."

Sementara itu, kabar ini sukses membuat para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) dan netter merasa cemas. Mereka pun berbondong-bondong membanjiri situs Twitter dengan berbagai dukungan dan doa yang mereka persembahkan untuk T.O.P. Bahkan, netter sampai berhasil membuat tagar berbunyi, "Stay Strong TOP" masuk dalam daftar trending topic dunia.


"#StayStrongTOP jangan khawatir banyak org yg mash mau merangkulmu, dan ada disampingmu untuk menghiburmu," tulis salah satu netter. "#StayStrongTOP TOP SALAH TOP MANUSIA DAN MANUSIA TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN. Dan klian msih nghina dia?" ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel