Punya Indera Keenam, Sara Wijayanto Diikuti Hantu Saat Temani Demian ke AS

Foto: Punya Indera Keenam, Sara Wijayanto Diikuti Hantu Saat Temani Demian ke AS
WowKeren dan Kanal247


Simak cerita Sara Wijayanto tentang pengalaman serunya berinteraksi dengan hantu saat menemani Demian Aditya di ajang 'America's Got Talent'.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, aksi Demian Aditya memukau para juri di ajang pencarian bakat ternama di Negeri Paman Sam, "America's Got Talent'. Tak hanya dewan juri, para penonton pun ikut terpukau melihat aksi mengerikan Demian.


Baca juga ...

Saat itu, Demian menunjukkan aksi berbahayanya dengan memborgol pergelangan tangan serta mengunci bagian kaki dan lehernya. Ia melakukan aksi tersebut sambil berbaring di dalam kotak berisikan pasir yang terus mengalir.

Dalam aksinya itu, Demian dituntut mampu membebaskan diri dalam waktu kurang dari dua menit agar bisa selamat dari tumpukan pasir tersebut. Awalnya, Demian sempat dikira tak selamat. Namun, akhirnya suami Sara Wijayanto itu berhasil membuat takjub seluruh juri maupun penonton.

Di balik aksi memukaunya itu, rupanya banyak cerita seru, terutama dari sang istri. Saat menemani sang suami untuk mengukuti audisi ajang pencarian bakat bertaraf internasional itu, Sara membeberkan pengalaman yang cukup bikin syok berat.

Mula-mula, Sara mengaku dirinya adalah wanita yang mempunyai indera keenam. Saat bertandang ke Amerika Serikat, ia berujar sempat kewalahan ketika berinteraksi dengan makhluk halus di negeri itu.

Menurutnya, hantu memiliki kebiasaan yang berbeda di setiap tempat. "Kalau hantu di sini, paling hanya iseng mengagetkan saja. Kalau di sana berbeda. Saat aku menemani Demian, mereka bisa ikut ke mana saja kita pergi," katanya, Senin, 5 Juni.

Sara melanjutkan, hantu yang ia temui mempunyai beragam bentuk, mulai dari yang unik sampai menyeramkan. Namun, ia sudah terbiasa dengan hal tersebut. "Jadi, saat aku jalan itu, diikuti sama hantu di sana. Bentuknya aneh-aneh sih. Tapi biasanya bentuk hantunya pakai baju ala Victoria, seperti hantu Belanda deh. Atau dia terlihat seperti tentara di masa lalu, mengenakan seragam tentara perang saudara di Amerika," lanjutnya.

Saat berada di dalam studio tempat Demian memulai aksinya, ia berusaha menetralkan energi di sekitarnya. Menurut Sara, energinya akan tersedot saat ia tak sengaja berinteraksi dengan makhluk halus itu. "Kadang bikin energi jadi kesedot. Jadi, aku paling berusaha buat netral saja. Saat enggak bisa menetralisir, jadinya justru bikin lemas," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel