Ga-In & Joo Ji Hoon Dirumorkan Putus, Begini Tanggapan Agensi

Foto: Ga-In & Joo Ji Hoon Dirumorkan Putus, Begini Tanggapan Agensi
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan resmi yang belum lama ini diluncurkan oleh pihak agensi Joo Ji Hoon mengenai jalinan asmara artisnya dengan Ga-In.

Kanal247.com - Belum lama ini Ga-In Brown Eyed Girls membuat publik heboh dengan sederetan postingan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, dalam postingan tersebut Ga-In menyebutkan kekasihnya, aktor Joo Ji Hoon, memiliki seorang teman yang pernah menawarinya untuk menggunakan ganja.


Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, Ga-In bukan hanya mengungkap sosok pria yang menawarinya ganja. Namun, dia juga mengancam akan membunuh pria itu jika masih tetap ngotot menawarinya untuk mengisap ganja.

Sayangnya, postingan itu pula yang membuat rumor putusnya jalinan asmara antara Ga-In dan Joo Ji Hoon beredar di publik. Pasalnya, dalam postingan tersebut, Ga-In menyebutkan bahwa Joo Ji Hoon merupakan "mantan pecandu". Tentunya itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk diungkit lagi di depan publik.

Mengenai rumor putusnya hubungan antara Joo Ji Hoon dan Ga-In, belum lama ini agensi yang menaungi sang aktor, yakni KeyEast, pun angkat bicara. Dalam pernyataannya tersebut, pihak agensi menyebutkan bahwa mereka tidak dapat memberi kepastian dan memilih untuk bersikap hati-hati, terlebih setelah Ga-In mengunggah postingan yang menarik banyak perhatian tersebut.

"Untuk saat ini sulit sekali untuk memberikan konfirmasi apakah keduanya sudah putus atau belum," jelas perwakilan KeyEast. Di lain pihak, agensi Ga-In, yakni Mystic Entertainment, masih memilih untuk bungkam dalam masalah ini dan memilih untuk berhati-hati usai Ga-In memberikan pengakuan mengejutkan yang akhirnya menyeret member Brown Eyed Girls itu ke dalam investigasi kepolisian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel