Ga-In & Joo Ji Hoon Dirumorkan Putus, Begini Tanggapan Agensi

Foto: Ga-In & Joo Ji Hoon Dirumorkan Putus, Begini Tanggapan Agensi



Simak pernyataan resmi yang belum lama ini diluncurkan oleh pihak agensi Joo Ji Hoon mengenai jalinan asmara artisnya dengan Ga-In.

Kanal247.com - Belum lama ini Ga-In Brown Eyed Girls membuat publik heboh dengan sederetan postingan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, dalam postingan tersebut Ga-In menyebutkan kekasihnya, aktor Joo Ji Hoon, memiliki seorang teman yang pernah menawarinya untuk menggunakan ganja.

Dalam postingan tersebut, Ga-In bukan hanya mengungkap sosok pria yang menawarinya ganja. Namun, dia juga mengancam akan membunuh pria itu jika masih tetap ngotot menawarinya untuk mengisap ganja.

네 전 모두가 아시겠지만 전직약쟁이 여친입니다(물론지금은 제가알기론 받을벌을다받고 누구보다 열심히 사는사람입니다 근데 제가 아무리 주지훈씨여친이라고해도 주지훈씨친구인 박정욱씨가 제에게 떨을 권유하더군요 네 사실 살짝 넘어갈뻔했죠 정신이안좋았으니 저는 누구보다 떳떳하게살았으며 앞으로도 합법이될때까지 대마초따위 이미 합법적 몰핀투여중이니깐 니들도 억울하면피고 빵에가든 미친듯이아파서 몰핀을드시든 나한테 대마초 권유하면 그땐 뒤진다

Sebuah kiriman dibagikan oleh @songain87 pada



Sayangnya, postingan itu pula yang membuat rumor putusnya jalinan asmara antara Ga-In dan Joo Ji Hoon beredar di publik. Pasalnya, dalam postingan tersebut, Ga-In menyebutkan bahwa Joo Ji Hoon merupakan "mantan pecandu". Tentunya itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk diungkit lagi di depan publik.

Mengenai rumor putusnya hubungan antara Joo Ji Hoon dan Ga-In, belum lama ini agensi yang menaungi sang aktor, yakni KeyEast, pun angkat bicara. Dalam pernyataannya tersebut, pihak agensi menyebutkan bahwa mereka tidak dapat memberi kepastian dan memilih untuk bersikap hati-hati, terlebih setelah Ga-In mengunggah postingan yang menarik banyak perhatian tersebut.

"Untuk saat ini sulit sekali untuk memberikan konfirmasi apakah keduanya sudah putus atau belum," jelas perwakilan KeyEast. Di lain pihak, agensi Ga-In, yakni Mystic Entertainment, masih memilih untuk bungkam dalam masalah ini dan memilih untuk berhati-hati usai Ga-In memberikan pengakuan mengejutkan yang akhirnya menyeret member Brown Eyed Girls itu ke dalam investigasi kepolisian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel