Siap-Siap, Super Junior Comeback Akhir Oktober 2017

Foto: Siap-Siap, Super Junior Comeback Akhir Oktober 2017
WowKeren dan Kanal247


Simak detail rencana comeback Super Junior berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Entertainment mengejutkan para fans K-Pop dengan memberikan daftar siapa saja artisnya yang akan melakukan comeback tahun ini. Dari sekian grup yang ada, Super Junior masuk ke dalam daftar musisi SM Entertainment yang akan kembali menyapa para penggemarnya.


Baca juga ...

Selasa, 6 Juni, Star News memberitakan bahwa Super Junior siap melakukan comeback pada akhir bulan Oktober atau awal bulan November ahun ini. Comeback Super Junior itu nantinya direncanakan sebagai perayaan 12 tahun debut meraka di industri musik K-Pop.

Boyband hits besutan SM Entertainment itu terakhir melakukan promo grup pada tahun 2015 dengan single "Devil" dan "Magic" yang menjadi bagian dari perayaan 10 tahun debut mereka.

Desas-desus rencana comeback Leeteuk cs telah terdengar sejak awal tahun ini. Bertepatan dengan kembalinya beberapa member Super Junior dari tugas wajib militer mereka seperti Shindong dan Sungmin.

Disusul dengan Eunhyuk dan Donghae yang akan kembali pada bulan Juli. Serta Siwon yang menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan Agustus mendatang.

Meski harus comeback tanpa kehadiran Ryeowook dan Kyuhyun yang baru saja memulai masa wajib militernya beberapa waktu lalu. Penampilan Super Junior kali ini menjadi penampilan dengan member yang cukup banyak selama 2 tahun terakhir.

Fans harus tetap setai dan sabar menanti penampilan Super Junior dengan member yang lengkap hingga tahun 2019 mendatang. Comeback mereka tahun ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu penggemarnya yang telah menanti selama 2 tahun.

Super Junior menjadi pentolan grup musik K-Pop setelah 12 tahun melalang buana. Mereka didapuk sebagai salah satu grup yang yang membuka jalan bagi masuknya musik K-Pop ke berbagai negara di dunia.

Beberapa lagu hits mereka seperti "Sorry Sorry", "Mr. Simple, dan "Bonamana" menjadi lagu yang tidak bisa dilupakan oleh fans K-Pop dimana pun mereka berada. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti penampilan comeback dari Super Junior?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...