Usai Jalani Pemeriksaan Medis Lanjutan, Bagaimana Nasib Wamil Seo In Guk?

Foto: Usai Jalani Pemeriksaan Medis Lanjutan, Bagaimana Nasib Wamil Seo In Guk?
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Jellyfish Entertainment mengenai kelanjutan wajib militer Seo In Guk berikut ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kabar terbaru dari Seo In Guk pada Senin, 5 Juni 2017. Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak agensi mengumumkan bahwa Seo In Guk baru saja menyelesaikan pemeriksaan kesehatan sebelum kembali mendaftarkan dirinya untuk menjalani tugas wajib militer.


Baca juga ...

"Seo In Guk telah menjalani evaluasi kesehatan ulang pada tanggal 27 April 2017 silam, tapi pihak medis mengatakan bahwa sang aktor membutuhkan pemeriksaan lanjutan yang lebih mendalam," papar pihak agensi. "Seo In Guk telah menyelesaikan semua pemeriksaan kesehatannya pada Senin, 5 Juni 2017 di Central Physical Examination Center of Military Manpower Administration. Dia akan diberitahu hasilnya dalam dua hingga tiga minggu mendatang, dan kami akan merilis detilnya dalam pernyataan resmi berikutnya."

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Seo In Guk telah resmi menjalani wajib militer pada tanggal 28 Maret 2017 silam. Akan tetapi, Seo In Guk segera dikirimkan pulang pada tanggal 31 Maret 2017 karena menderita osteochondral lesion (luka atau retak kecil pada permukaan tulang rawan) di lutut kirinya.

Menurut perwakilan dari Jellyfish Entertainment saat itu, cedera yang dialami oleh Seo In Guk telah diketahui keberadaannya sejak sebelum sang aktor memulai wajib militernya. Namun, letak luka tersebut baru diketahui setelah Seo In Guk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Rencananya, penempatan Seo In Guk untuk tugas wajib militernya baru bisa diketahui setelah hasil pemeriksaan kesehatannya keluar. Jika Seo In Guk mendapatkan nilai satu sampai tiga pada hasil pemeriksaan tersebut, sang aktor akan mendaftarkan ulang wajib militernya sebagai tentara aktif. Di lain pihak, jika Seo In Guk mendapatkan nilai empat, maka dia akan menjalani tugas wajib militernya sebagai pekerja pelayanan masyarakat sedangkan jika mendapat nilai lima atau enam, Seo In Guk akan dibebaskan dari tugas wajib militer.

Sementara itu, sebelum berangkat wajib militer, Seo In Guk sempat membuatkan lagu bertajuk "Better Together" yang ia persembahkan untuk fans setianya. Lagu tersebut dirilis di situs YouTube pada tanggal 26 Maret 2017 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...