Cetak Rekor Baru, MV 'Knock Knock' Twice Raih 1 Juta 'Likes' di YouTube

Foto: Cetak Rekor Baru, MV 'Knock Knock' Twice Raih 1 Juta 'Likes' di YouTube
WowKeren dan Kanal247


Jadi MV kedua yang meraih 1 juta likes, intip kesuksesan Twice lewat 'Knock Knock' berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu terakhir fans K-Pop dibuat kagum dengan prestasi yang diraih beberapa girlband idolanya. Pertama-tama, Black Pink yang baru saja memulai debut mereka pada tahun 2016 lalu berhasil menjadi girlband pertama yang meraih 1 juta likes untuk MV debut mereka "Boombayah" di YouTube.


Baca juga ...

Tidak lama kemudian, disusul dengan Girls' Generation yang juga meraih 1 juta likes untuk MV "I Got A Boy" yang dirilis pada tahun 2013 silam. Bukan cuma Black Pink yang menjadi girlband generasi baru yang sukses mencetak sejarah baru itu di YouTube. Twice juga memiliki MV yang sukses meraih 1 Juta likes. "TT" merupakan MV pertama Jihyo cs mencetak rekor tersebut.

MV "TT" sendiri dirilis pada 23 Oktober 2016 lalu lewat akun YouTube resmi milik JYP Entertainment. MV "TT" disutradarai oleh Naive, tim produksi yang sama di MV dua lagu Twice sebelumnya yaitu "Like Ooh-Ahh" dan "Cheer Up".

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini MV "Knock Knock" Twice juga meraih 1 juta likes sama seperti dengan "TT". "Knock Knock" juga membawa Twice sebagai girlband dengan 4 MV yang sukses meraih 100 juta lebih viewers di YouTube.

Kesuksesan itu diraih mereka pasca 3 bulan MV "Knock Knock" dirilis tepatnya pada 20 Februari 2017 lalu. Meski MV "Knock Knock" bukan termasuk salah MV yang berhasil memperoleh viewers tercepat di YouTube seperti MV "TT". Namun prestasi yang diperoleh "Knock Knock" ini cukup mengesankan.

Sebelumnya, MV "Knock Knock" telah memegang rekor dengan mencapai 50 juta viewers dalam waktu sesingkat-singkatnya, dan juga menjadi MV yang paling banyak dilihat dalam 24 jam untuk sebuah girlband K-Pop. Menurut kalian dari kedua MV itu mana yang lebih favorit?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...