Ayah Terjerat Kasus Penipuan, Yenny Eks-Wonder Girls Syok Berat

Foto: Ayah Terjerat Kasus Penipuan, Yenny Eks-Wonder Girls Syok Berat
WowKeren dan Kanal247


Simak kasus pelik yang menjerat ayah dari Yenny eks-Wonder Girls belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini acara televisi bertajuk "I heard It Through the Grapevine" yang ditayangkan oleh Channel A pada Senin, 5 Juni 2017, mengulas kisah tentang kasus penipuan yang dilakukan oleh Pastor Park belum lama ini. Namun, hal yang membuat banyak pihak merasa terkejut adalah fakta yang mengungkapkan bahwa Pastor Park itu merupakan ayah dari Yenny eks-Wonder Girls.


Baca juga ...

Pada bulan April silam, dikabarkan bahwa Pastor Park ditangkap atas tuduhan penipuan investasi sebesar 20 milyar won (atau sekitar 17,5 juta USD). Saat melakukan penipuan, kabarnya Pastor Park menggunakan kepopuleran putrinya yang merupakan seorang idola untuk menipu orang-orang di gerejanya.

Pada saat ditangkap, Pastor Park hanya dikatakan sebagai ayah dari seorang member girlband populer. Namun, tidak lama setelahnya terbongkat bahwa Pastor Park merupakan ayah dari mantan member Wonder Girls, yakni Yenny.

Dalam acara tersebut, para panelis bukan hanya mengulas kasus tersebut. Namun, rupanya salah satu panelis juga mengungkapkan bahwa Yenny sangat syok ketika mengetahui apa yang telah dilakukan oleh ayahnya tersebut.

"Dia menggunakan kepopuleran putrinya, Yenny, untuk melancarkan aksinya," tukas salah satu panelis. Setelahnya, panelis lain pun menambahkan, "Aku segera berbicara pada Yenny setelah kejadian tersebut. Dia sangat syok sekali saat itu dan mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana harus membayarkan 20 milyar won tersebut."

Sementara itu, Wonder Girls dikabarkan bubar pada sekitar awal tahun ini usai beberapa member gagal melanjutkan kontrak kerja dengan JYP Entertainment. Pada bulan April silam, Yenny dikabarkan bergabung dengan Amoeba Culture dan menjadi penyanyi solo wanita pertama yang dimiliki oleh agensi tersebut sejak 11 tahun belakangan.

Selain itu, pada bulan September 2016 silam, JYP Entertainment merilis penyataan bahwa Yenny dan Jinwoon 2AM telah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun. Namun, hanya beberapa bulan setelah pengumuman itu dibuat, pada bulan April 2017 yang lalu, pasangan ini dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...