Sempat Unggah Foto Ini di Instagram, Netter Temukan Bukti Lain Terkait Kasus Ganja T.O.P?

Foto: Sempat Unggah Foto Ini di Instagram, Netter Temukan Bukti Lain Terkait Kasus Ganja T.O.P?
WowKeren dan Kanal247


Intip bukti yang ditemukan netter pada postingan T.O.P Big Bang pada bulan Oktober 2016 silam, saat dirinya dikabarkan mengisap ganja.

Kanal247.com - Hingga saat ini nama T.O.P Big Bang masih menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan dan di kalangan pecinta K-pop karena kasus penggunaan ganja ilegal yang menjeratnya baru-baru ini. Namun, bukan hanya pihak kepolisian saja, rupanya saat ini netter pun sedang sibuk mencari bukti-bukti kuat terkait kasus ini.


Baca juga ...

Menurut jaksa pengadilan, T.O.P menggunakan ganja pada tanggal 9-14 Oktober sebanyak empat kali bersama dengan seorang trainee perempuan, yang dikabarkan bernama Han Seohee, di rumahnya di daerah Yongsan, Seoul. Rapper Big Bang tersebut dituding mengisap ganja sebanyak dua kali dan mengisap ganja bentuk cair sebanyak dua kali. Mulanya T.O.P membantah semua tudingan tersebut sebelum kemudian mengakui bahwa dirinya mengisap ganja kering, tapi membantah pernah menggunakan ganja bentuk cair.

#ursfischer regram

Sebuah kiriman dibagikan oleh T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada

Belum lama ini netter pun teringat bahwa T.O.P pernah mengunggah postingan berupa foto dari karya seni berbentuk bola mata besar buatan seniman Swiss, Urs Fischer, di akun Instagram pribadinya pada tanggal 11 Oktober 2016. Awalnya foto tersebut hanya terlihat seperti karya seni biasa, tapi netter pun mengaitkannya dengan skandal terbaru T.O.P dan menyatakan bahwa mungkin saja saat itu sang rapper merepresentasikan apa yang terjadi secara fisik, khususnya pada mata seseorang yang menggunakan obat-obatan terlarang.

Namun, hal yang paling membuat netter heboh bukanlah karya seni tersebut, melainkan bayangan seorang perempuan pada pantulan pupil bola mata raksasa tersebut. Netter yakin bahwa foto itu diambil oleh trainee perempuan yang mengaku telah mengisap ganja bersama T.O.P.

Melihat foto ini, fans dan netter pun mengaku sangat syok. Bahkan, tidak sedikit yang mengungkap kekecewaan mereka di kolom komentar.

"Apakah ini pada hari yang sama (saat T.O.P mengisap ganja)? Ini benar-benar mengecewakan dan menyedihkan," tulis salah seorang netter. "Ini benar-benar keterlaluan. Apakah dia pernah memikirkan perasaan fansnya? Aku sudah mempercayainya selama sepuluh tahun belakangan. Aku sungguh merasa terluka atas pengkhianatan ini," komentar netter lain. "Kuharap dia benar-benar mengakui kesalahannya dan berusaha menebusnya dari lubuk hati yang terdalam. Kuharap dia juga bersumpah agar hal ini tidak terulang lagi," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...