Idol Tampan Ini Dipasangkan dengan Kim Sejung di 'School 2017'

Foto: Idol Tampan Ini Dipasangkan dengan Kim Sejung di 'School 2017'
WowKeren dan Kanal247


Intip siapakah idol tampan yang akan dipasangkan dengan Kim Sejung sebagai pemeran utama di 'School 2017'.

Kanal247.com - Usai Kim Sejung, kali ini pihak "School 2017" mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai aktor utama dalam serialnya. "School 2017" berhasil menggaet Rowoon SF9 untuk mengisi posisi peran utama pria.


Baca juga ...

Senin, 5 Juni, perwakilan dari FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Rowoon telah mengkonfirmasi untuk ambil bagian dalam "School 2017". Tahun lalu, Rowoon menunjukkan potensinya sebagai aktor melalui web drama "Click Your Heart". Lewan perannya itu, Rowoon telah menerima begitu banyak pujian mengenai bakat aktingnya.

Staf broadcasting yang bekerja dengan Rowoon mengatakan bahwa dia memiliki keinginan yang sangat kuat untuk berakting dan telah berlatih secara konsisten. Berkat bakat aktingnya yang membuat Rowoon tampak seperti seorang senior di industri seni peran, bukan rookie, tim produksi 'School 2017" memiliki harapan besar kepadanya.

Dia juga diharapkan bisa secara resmi memulai karir aktingnya sebagai pemeran utama melalui "School 2017". Namun, hingga saat ini belum ada pemberitaan secara merinci mengenai seperti apa karakter utama pria yang akan diperankan oleh Rowoon.

Sementara itu, "School 2017" akan memiliki kisah yang unik. Dimana serial ini akan berfokus tentang bagaimana siswa dalam usia 18 tahun mulai khawatir tentang perolehan rankingnya di kelas. Bukan tanpa alasan, di sekolah itu siswa tidak diurutkan berdasarkan nama, tapi menurut rangking kelas. Bagaimana menurut kalian apa sudah terlihat menarik?

Melihat bagaimana karakter yang diperankan Kim Sejung. Member Gugudan itu memerankan karakter Ra Eun Ho, seorang siswi yang memiliki ranking nilai buruk namun bermimpi untuk masuk ke sekolah yang bagus demi mewujudkan mimpinya sebagai artis webtoon.

Selanjutnya, aktor Kim Jung Hyun dari "Jealousy Incarnate" dan "Rebel: Thief Who Stole the People" mungkin juga berperan dalam serial ini. Namun hingga saat ini belum dipastikan peran apa yan akan dimainkan oleh Kim Jung Hyun.

Sampai saat ini, "School 2017" masih berada dalam tahap casting. Rencananya serial itu akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang. Serial ini adalah salah satu seri drama remaja yang paling representatif, dan seri pertama telah ditayangkan pada tahun 1999 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...