Jadi Alasan Utama Bubarnya Sistar, Hyorin Tetap Didukung Netter

Foto: Jadi Alasan Utama Bubarnya Sistar, Hyorin Tetap Didukung Netter
WowKeren dan Kanal247


Begini penuturan Starship Entertainment terkait apa yang menjadi pemicu Sistar untuk bubar.

Kanal247.com - Pecinta musik K-Pop dibuat sedih lantaran keputusan Sistar untuk bubar setelah 7 bersama. Keputusan itu diambil oleh Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom bukan karena adanya konflik internal.


Baca juga ...

Idol-idol cantik itu memutuskan untuk bubar lantaran ingin fokus dengan karir mereka masing-masing. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Sistar pada 1 Juni Lalu, para member mengatakan bahwa hal itu memang sudah menjadi keputusan mereka, keempat member sudah menapaki jalan yang sama selama 7 tahun lamanya, dan sekarang memutuskan untuk bubar agak bisa fokus dengan apa yang ingin mereka lakukan sebagai individu.

Namun, baru-baru ini, beredar kabar mengenai apa yang menjadi pemicu bubarnya Sistar. Menurut Segye Ilbo, aturannya adalah Sistar akan bubar jika setidaknya ada salah satu member yang mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan grup.

Salah satu perwakilan dari Starship Entertainment menjelaskan bahwa member yang ingin pembubaran adalah Hyorin, yang memiliki hasrat kuat untuk karir solonya. Perwakilan itu menyatakan, "Sekarang atau nanti, keinginannya akan sama jika mereka melakukan promo sebagai girlband selama beberapa tahun kedepan".

"Saya rasa itulah mengapa dia memberanikan diri untuk memutuskan bubar", pungkas perwakilan dari Starship Entertainment. Hyorin terkenal dengan vokal yang menakjubkan dan juga baru saja menyelesaikan tur keliling Amerika Utara.

Dilaporkan bahwa dia ingin mengembangkan karir bernyanyi sebagai artis solo dan member Sistar serta agensinya memutuskan untuk menghormati keputusannya. Akibatnya, para anggota telah mencapai kesepakatan yang adil untuk berpisah. Hyorin, dan Soyu akan melanjutkan karir mereka sebagai penyanyi sementara Dasom akan beralih ke dunia akting, sedangkan Bora memutuskan sebagai entertainer.

Menanggapi adanya pemberitaan mengenai Hyorin sebagai pemicu bubarnya Sistar, banyak netter yang berkomentar,"Hal ini membuatku jadi lebih menghormati Hyorin..Jujur dan terbuka dengan membernya..dia memberikan semuanya untuk grup selama 7 tahun..dan sekarang dia menginginkan semua untuk masa depannya..tidak seperti seseorang tertentu..aku bangga dengan Sistar".

Salah seorang netter menambahkan, "Aku benar-benar ragu mereka bubar hanya karena satu orang yang menginginkannya. Kemungkinan besar semua member juga ingin berpisah karena mereka ingin mengejar impian baru. Sistar telah bubar dengan baik dan bahagia, menikmati waktu bersama penggemar. Tidak perlu menyalahkan siapa pun, mereka baik-baik saja dan kami sebagai penggemar juga memahaminya".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...