Ungkap Identitas Pria Yang Pernah Tawari Ganja, Ga-In Bakal Dipanggil Polisi Sebagai Saksi

Foto: Ungkap Identitas Pria Yang Pernah Tawari Ganja, Ga-In Bakal Dipanggil Polisi Sebagai Saksi
WowKeren dan Kanal247


Simak detil mengenai kasus penggunaan ganja ilegal yang diungkap oleh Ga-In belum lama ini.

Kanal247.com - Kelihatannya topik mengenai kasus penggunaan ganja ilegal sedang hangat dibicarakan di Korea Selatan, terutama setelah nama T.O.P Big Bang terseret di dalamnya. Mengenai penggunaan ganja ilegal, belum lama ini Ga-In Brown Eyed Girls membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya pernah ditawari mengisap ganja oleh seorang kenalannya.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan Ga-In lewat postingannya di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 4 Juni 2017. Dalam postingan tersebut Ga-In mengunggah screenshot percakapannya dengan seorang pria bernama Park Jung Wook.

"Seperti yang kalian semua ketahui, aku adalah pacar dari mantan pecandu (tapi setahuku, dia telah diberi hukuman atas tindakannya tersebut dan kini berusaha untuk hidup lebih baik lagi). Akan tetapi, salah seorang teman Joo Ji Hoon, yakni Park Jung Wook, sangat berani sekali untuk menawarkan agar aku mencoba ganja,"tulis Ga-In melengkapi postingannya tersebut.

"Sejujurnya, aku nyaris tergelincir karena pikiranku sedang kacau saat itu. Namun, aku telah hidup tanpa rasa malu hingga saat ini dan bersumpah tidak akan menyentuh benda itu sampai menjadi legal," lanjut Ga-In. "Aku sudah menggunakan morfin secara legal. Jadi, kalian bisa mengisap ganja dan masuk penjara atau menjadi sangat sakit dan mendapatkan morfin sepertiku. Jika kau menyarankan ganja lagi padaku, aku akan membunuhmu."

Menanggapi laporan 'terbuka' dari Ga-In tersebut, pihak kepolisian Seoul dikabarkan telah memulai investigasi mereka terhadap pria bernama Park Jung Wook itu secara resmi. Selain itu, Badan Narkotika Kepolisian Seoul juga berencana untuk memanggil Ga-In sebagai saksi dalam kasus ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...