Tampil di 'Dream Concert 2017', Rambut Baru Taemin SHINee Terlihat Bak Pangeran Es

Foto: Tampil di 'Dream Concert 2017', Rambut Baru Taemin SHINee Terlihat Bak Pangeran Es
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan Taemin di 'Dream Concert 2017' dengan gaya rambut barunya berikut ini.

Kanal247.com - Taemin mengejutkan penggemarnya dengan penampilan barunya. Maknae SHINee itu benar-benar terlihat seperti Pangeran Es dalam penampilan yang baru-baru ini dia tunjukan di karpet merah "Dream Concert 2017".


Baca juga ...

Taemin mewarnai rambutnya dengan warna biru bak bekuan es yang ada di kutub, dipadukan dengan kemeja tembus pandang yang dibalut jas hitam legam. Tidak didampingi member SHINee lainnya, Taemin hadir sebagai penyanyi solo dalam "Dream Concert 2017".

Dalam acara itu, Taemin menampilkan dua single andalannya yang berjudul "Sexuality" dan "Press Your Number". Selama penampilannya, Taemin menggoncangkan panggung lewat buasana hitam lengan panjangnya yang dipadukan dengan celana putih dan sabuk kulit lebar di pinggangnya.

Penampilan barunya pasti terbukti cukup sukses dengan penggemar yang tidak bisa berhenti menjerit selama penampilannya berlangsung. Apa kalian juga menyukai penampilan baru dari Taemin?

Kabar gembira juga datang dari Taemin. Taemin dijadwalkan akan menyelenggarakan konser solo pertamanya selama dua hari, yakni pada 1 hingga 2 Juli 2017. Sementara itu, konser tersebut akan digelar di Nippon Budokan, Jepang.

Untuk konser solo pertamanya ini, Taemin akan menggunakan arena indoor Nippon Budokan yang bisa menampung hingga 8.000 orang. Sebelumnya sudah banyak idola populer di Jepang dan musisi dunia seperti Celine Dion, Deep Purple, Oasis, serta masih banyak lagi lainnya yang juga melakukan pertunjukan konser di lokasi ini.

Taemin memulai debut solonya pada tahun 2014 dengan single "Ace" dan "Danger". Penampilan solonya itu pun menuai banyak pujian. Tidak hanya sukses di Korea, Taemin bahkan melakukan debut resminya di Jepang dengan single "Sayonara Hitori" atau "Solitory Goodbye", pada tahun 2016 lalu. Apa kalian juga ingin Taemin segera comeback solo? atau comeback dari SHINee?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...