Dikeluarkan dari Wamil, Ternyata T.O.P Big Bang Gunakan Ganja Tidak Cuma Sekali

Foto: Dikeluarkan dari Wamil, Ternyata T.O.P Big Bang Gunakan Ganja Tidak Cuma Sekali
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar terbaru dari kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret nama T.O.P Big Bang belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar mengenai kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret nama T.O.P Big Bang masih menjadi topik hangat di kalangan publik Korea Selatan maupun pecinta K-pop di seluruh dunia. Baru-baru ini, terungkap kabar bahwa rupanya pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu bukan hanya sekali menggunakan ganja, melainkan beberapa kali.


Baca juga ...

Menurut sumber, T.O.P diduga telah menggunakan ganja sebanyak empat kali, yakni dua kali dalam bentuk rokok dan dua kali dalam bentuk cair. Akan tetapi, T.O.P membantah bahwa dirinya pernah menggunakan ganja dalam bentuk cair dan menyatakan bahwa hanya mengisap ganja sebanyak dua kali.

Setelahnya, polisi menyatakan bahwa pelantun "Fantastic Baby" tersebut akan segera diadili tanpa dilakukan penahanan atas kasus penggunaan ganja ilegal ini. Selain itu, T.O.P juga akan dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran dan harus mendaftarkan ulang wajib militernya setelah pengadilannya berakhir.

"Dalam peraturan manajemen polisi militer ke-41, terdapat hukum yang menyatakan bahwa seorang tentara dapat dikeluarkan jika dia tidak memenuhi tugasnya. Kami akan segera memberi perintah padanya (T.O.P) untuk keluar dari divisi," terang pihak kepolisian. "Kau tidak dapat diterima lagi ke dalam divisi yang telah mengeluarkanmu kecuali dalam keadaan tertentu. Wajib militer T.O.P sebagai tentara polisi telah berakhir."

T.O.P telah menjalani wajib militernya selama 3 bulan, 27 hari, terhitung sejak tanggal 9 April 2017 silam. Namun, karena adanya kasus ini, T.O.P harus mengulang kembali wajib militernya dari awal dan waktu 3 bulan 27 hari tersebut tidak akan dihitung.

Sementara itu, seperti yang telah kita ketahui bersama, T.O.P diminta untuk menjalani tes narkoba setelah namanya masuk dalam daftar tersangka kasus penggunaan ganja ilegal. Saat itu, T.O.P menjalani tes narkoba bersama dengan satu member Big Bang lain yang enggan dibeberkan identitasnya, tapi hanya hasil tes T.O.P yang terbukti positif menggunakan ganja.

Mulanya T.O.P membantah tudingan tersebut, tapi pada akhirnya sang rapper pun mengakui tindakannya tersebut. Selain itu, terungkap pula bahwa T.O.P tidak sendirian saat menggunakan barang haram tersebut, melainkan bersama dengan seorang trainee perempuan yang diketahui bernama Han Seohee.

Han Seohee sendiri dikabarkan nekat mengisap ganja karena dirinya merasa stress berat usai gagal melakukan debut tahun lalu. Kabarnya, Han Seohee dan T.O.P mengisap barang haram tersebut di rumah T.O.P pada bulan Oktober 2016 silam.

Selain itu, terkait dengan kasus ini, baru-baru ini T.O.P mengunggah surat permintaan maafnya pada publik di dunia maya. Dalam surat tersebut, T.O.P mengungkapkan betapa ia sangat malu dan menyesali perbuatannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...