Ditolak Kim Yoo Jung, Sejung Gugudan Jadi Aktris Utama 'School 2017'

Foto: Ditolak Kim Yoo Jung, Sejung Gugudan Jadi Aktris Utama 'School 2017'
WowKeren dan Kanal247


Simak seperti apa peran yang ditawarkan kepada Kim Sejung sebagai aktris utama 'School 2017' berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, beredar berita bahwa Kim Yoo Jung telah menolak tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama dalam serial "School 2017". Kebenaran berita itu bahkan telah dikonfirmasi oleh agensinya, Sidus HQ.


Baca juga ...

Perwakilan dari Sidus HQ menyampaikan berita sedih itu kepada penggemar Kim Yoo Jung dan staff serial "School 2017". Mereka mengatakan Kim Yoo Jung tidak akan mengambil peran yang ditawarkan oleh pihak "School 2017".

Tidak lama setelah agensi Kim Yoo Jung mengeluarkan pernyataan itu, diberitakan bahwa Kim Sejung akan mengisi posisi peran utama itu. Pada awalnya, member Gugudan itu ditawari peran sebagai Hong Nam Joo.

Seorang siswi yang terpesona oleh kecantikan. Sampai pada titik di mana dia terus-menerus diet dan menghabiskan semua uang yang dia dapatkan dari pekerjaan paruh waktu untuk make-up atau pakaian.

Namun, dengan mundurnya Kim Yoo Jung dari posisi pemeran utama, Sejung akhirnya maju dan berperan sebagai Ra Eun Ho. Seorang siswi yang memiliki ranking nilai buruk namun bermimpi untuk masuk ke sekolah yang bagus demi mewujudkan mimpinya sebagai artis webtoon.

Perwakilan dari serial "School 2017" menyatakan, "Sifat leadership unik dan kepribadian Kim Sejung yang cemerlang cocok dengan karakter Ra Eun Ho. Semakin kita bertemu dengannya, semakin kita merasa seperti melihat Ra Eun Ho dalam kehidupan nyata. Kami menantikan potensi energi dan aktingnya di 'School 2017' ".

Selanjutnya, aktor Kim Jung Hyun dari "Do Not Dare to Dream" dan "Rebel: Thief Who Stole the People" mungkin juga berperan dalam serial ini. Namun hingga saat ini belum dipastikan peran apa yan akan dimainkan oleh Kim Jung Hyun.

Sampai saat ini, "School 2017" masih berada dalam tahap casting. Rencananya serial itu akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang. Serial ini adalah salah satu seri drama remaja yang paling representatif, dan seri pertama telah ditayangkan pada tahun 1999 lalu.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...