Heboh, G-Dragon Bocorkan Single Barunya di 'Big Bang Special Event 2017' Osaka

Foto: Heboh, G-Dragon Bocorkan Single Barunya di 'Big Bang Special Event 2017' Osaka
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa bocoran yang diberikan G-Dragon untuk single comebacknya berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Big Bang terlihat sedang menggelar acara spesial untuk menyapa para penggemarnya di Jepang. G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri mengadakan "BIGBANG Special Event 2017" tur dome Jepang untuk meminimalisir jarak antara aktivitas grup mereka sejak ditinggal T.O.P yang saat ini sedang menjalani masa wajib militernya.


Baca juga ...

Dalam tour kali ini, keempat member Big Bang itu mengunjungi dome yang berlokasi 3 kota Jepang. Dome Yahuoku di Fukuoka pada 27 Mei, Tokyo Dome pada 30 dan 31 Mei, dan Gyocera Dome di Osaka pada 3 dan 4 Juni mendatang.

Sesuai dengan namanya, dalam pertunjunkan yang digelar di Osaka pada 4 Juni lalu. G-Dragon memberikan bocoran tentang single barunya.

Selama acara berlangsung, member Big Bang lainnya menggoda sang leader yang bulan ini bersiap merilis album solo dalam rangka comeback dengan judul "Kwon Ji Yong". Daesung memutuskan untuk menyuarakan beberapa bagian dari apa yang dianggap penonton sebagai lirik single terbaru G-Dragon.

Aksi Daesung itu pun mengundang antusias penonton, mereka bahkan memohon kepada idol kelahiran 1988 itu memberi bocoran lebih banyak lagi dari single comeback-nya. G-Dragon menyetujui permintaan tersebut setelah banyak yang meyakinkannya. Dia menyanyikan sebuah preview dari apa yang terdengar seperti lagu yang emosional dan mellow.

Namun masih tidak jelas, apakah itu merupakan preview bagian dari single utamanya, "Bullsh*t" atau yang lainnya. Album solo "Kwong Ji Yong" sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang tepatnya pukul 18.00 waktu setempat.

Setelah itu oleh tur keliling dunia keduanya, "G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III, M.O.T.T.E". Konser pertama akan diadakan di Seoul pada tanggal 10 Juni mendatang. Kemungkinan besar, G -Dragon akan membawakan single comebacknya selama pertunjukan berlangsung.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...