Dari Sahabat Jadi Cinta, Perasaan Park Seo Joon Ke Kim Ji Won Mulai Berubah di 'Fight My Way'

Foto: Dari Sahabat Jadi Cinta, Perasaan Park Seo Joon Ke Kim Ji Won Mulai Berubah di 'Fight My Way'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa perubahan perasaan yang dialami Park Seo Joon terhadap Kim Ji Won berikut ini.

Kanal247.com - Serial "Fight My Way" menunjukkan adanya perubahan perasaan yang dialami oleh Park Seo Joon kepada Kim Ji Won. Dalam episode terbaru serial itu, Go Dong Man (Park Seo Joon) memutuskan untuk lebih terbuka tentang ambisi dan perasaanya.


Baca juga ...

Go Dong Man mengungkapkan bahwa dia akan berjuang untuk kembali meraih mimpinya sebagai petarung dan bahkan membuat sebuah pengakuan halus kepada Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Ketika Go Dong Man melihat Choi Ae Ra bersama Park Moo Bin (Choi Woo Shik), Go Dong Man mengatakan kepada Choi Ae Ra bahwa dia tidak suka bertemu dengannya bersama Park Moo Bin.


Choi Ae Ra menanggapi dengan bingung, "Mengapa kamu tiba-tiba tertarik dengan hubunganku?". Go Dong Man menjawab, "Aku tidak tahu, aku hanya tidak menyukainya".

Dia bahkan meminta Choi Ae Ra untuk tinggal dan bermain bersamanya setelah secara keliru memeluknya. Namun, masih belum jelas apakah Choi Ae Ra juga akan mulai merasakan perubahan terhadap perasaanya ke Go Dong Man. Tapi mengingat bagaimana penampilan mantan pacar Go Dong Man, Hye Ran (Lee Elijah), nampaknya Choi Ae Ra mungkin mulai merasa lebih protektif terhadap tetangganya dan teman lama dalam episode "Fight For My Way" yang akan datang.

Seorang staf produksi "Fight My Way" mengungkapkan, "Go Dong Man mulai bersikap lebih jujur tentang perasaannya. Dia menyadari bahwa Choi Ae Ra mulai terlihat cantik dan merasa cemburu saat Park Moo Bin berada di dekatnya".

Staf itu kemudian melanjutkan, "Tolong terus perhatikan saat Go Dong Man tahu jika perasaannya terhadap Choi Ae Ra adalah persahabatan atau cinta". Sementara itu, "Fight My Way" tayang tiap hari Senin hingga Selasa di KBS2TV, pada pukul 22.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...