Terseret Kasus Ganja, T.O.P Big Bang Unggah Surat Permintaan Maaf

Foto: Terseret Kasus Ganja, T.O.P Big Bang Unggah Surat Permintaan Maaf
WowKeren dan Kanal247


Simak isi surat permintaan maaf yang dituliskan oleh T.O.P Big Bang pada fans belum lama ini terkait dengan kasus ganja yang menyeret namanya.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu T.O.P sukses membuat fans dan publik heboh dengan kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret namanya. Meski mulanya member Big Bang tersebut membantah tuduhan itu dan menyatakan bahwa dirinya hanya mengisap rokok elektrik, tapi ada akhirnya sang rapper pun mengakui perbuatannya.


Baca juga ...

Tentu saja kabar tersebut langsung membuat baik fans maupun publik merasa sangat sedih dan kecewa. Merasa malu dengan perbuatannya tersebut, belum lama ini T.O.P pun mengunggah sebuah surat permintaan maaf yang dia tulis tangan sendiri di dunia maya.


"Ini Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P). Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan segenap hatiku karena telah membuat kontroversi dan mengecewakan banyak orang karena kesalahanku ini," tulis T.O.P dalam suratnya tersebut. "Sebenarnya aku merasa sangat malu bahkan untuk meluncurkan permintaan maaf seperti ini. Namun, aku tidak punya alasan dan aku memiliki banyak sekali penyesalan. Oleh sebab itu, sekarang aku menulis surat ini dan merasa takut dengan semuanya (yang telah dan akan terjadi)."

"Aku tahu bahwa aku pantas dihukum karena telah melukai para member (Big Bang), agensi, publik, fans yang selalu mendukungku, serta keluargaku dan aku tidak tahu bagaimana harus membenahinya. Hatiku terasa sakit sekali dan aku sungguh kecewa pada diriku sendiri," lanjut pelantun "Fantastic Baby" tersebut. "Aku akan melakukan introspeksi diri beribu-ribu kali dan terus berkaca dan berkaca dan memikirkan kembali apa yang telah kulakukan ini. Aku tidak akan melakukan kesalahan yang tidak bertanggung jawab ini lagi."

"Aku meminta maaf sekali lagi karena tidak dapat meminta maaf secara langsung pada kalian satu persatu dan aku berjanji akan melakukan introspeksi diri lebih dalam lagi," papar idola kelahiran 1987 itu. "Aku sungguh membuat malu diriku sendiri. Maafkan aku."

Seperti yang telah kita ketahui, belum lama ini T.O.P menjalani tes narkoba setelah namanya masuk dalam daftar tersangka kasus penggunaan ganja ilegal. Saat itu T.O.P menjalani tes narkoba bersama satu member Big Bang lain yang enggan dibeberkan identitasnya, tapi hanya hasil tes T.O.P yang terbukti positif.

Selain itu, menurut kabar yang beredar, T.O.P tidak sendirian saat mengisap barang haram tersebut. Ketika itu T.O.P mengisap ganja secara ilegal bersama seorang trainee yang diketahui bernama Han Seohee di rumah sang rapper. Han Seohee sendiri dikabarkan nekat mengisap ganja karena dirinya merasa stress usai gagal melakukan debut tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel