Terbongkar, Member Big Bang Ini Juga Diperiksa Bareng T.O.P di Kasus Ganja

Foto: Terbongkar, Member Big Bang Ini Juga Diperiksa Bareng T.O.P di Kasus Ganja
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar terbaru mengenai kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret nama T.O.P belum lama ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kabar terseretnya nama T.O.P dalam kasus penggunaan ganja ilegal. Namun, ternyata bukan hanya T.O.P, ada satu member Big Bang lainnya yang turut menjalani tes narkoba bersama sang rapper.


Baca juga ...

Kabar ini dibeberkan sendiri oleh pihak kepolisian. Namun, antara G-Dragon, Taeyang, Seungri, atau Daesung, pihak kepolisian enggan menyebut nama dan identitas member tersebut.

Dalam tes tersebut, T.O.P dan member itu bukan hanya melakukan tes penggunaan ganja saja, tapi juga untuk penggunaan narkoba dan zat adiktif lainnya. Namun, hasil tes member tersebut terbukti negatif sehingga namanya dicoret dari investigasi kepolisian.

Akan tetapi, hasil tes T.O.P terbukti positif sehingga membuatnya masuk dalam daftar tersangka kasus penggunaan ganja ilegal. Selain itu, T.O.P sendiri juga sudah mengakui perbuatannya tersebut pada pihak berwajib.

Tentu saja akan ada hukuman yang menanti T.O.P. Namun, menurut kepala Seoul Metropolitan Police, Ha Man Jin, sampai pengadilan memberikan keputusan nanti, untuk sementara T.O.P akan tetap menjalankan tugas wajib militernya.

"Saat ini T.O.P sudah kembali ke kantor polisi (usai mengambil cuti), dan sedang dalam posisi standby. Jadwal terakhir kembalinya adalah pukul 18.00 (waktu setempat), jadi saat ini dia tidak menjalankan tugas apa pun. Apakah nantinya T.O.P akan dipindahkan ke departemen lain pun masih belum diputuskan," terang Ha Man Jin. "Sampai nanti putusan hakim dibuat, T.O.P akan tetap menjalankan tugasnya dengan timnya."

Sementara itu, saat mengisap ganja secara ilegal, rupanya T.O.P tidak sendirian. Menurut kabar yang beredar, T.O.P mengisap ganja bersama dengan trainee perempuan bermarga Han dan publik percaya sosok itu bernama Han Seohee. Han Seohee sendiri merupakan trainee salah satu agensi di Korea Selatan dan banyak pihak yakin Han Seohee nekat mengisap ganja secara ilegal karena tidak berhasil debut tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel