Heechul SuJu Curhat Pernah Dilarang Siaran Karena Mirip Cosplay Jepang

Foto: Heechul SuJu Curhat Pernah Dilarang Siaran Karena Mirip Cosplay Jepang



Intip kisah Heechul SuJu saat dulu dia harus dilarang tampil karena penampilan eksentriknya berikut ini.

Kanal247.com - Didapuk sebagai MC "Life Bar", Heechul curhat mengenai kenangan masa lalunya bersama Kang Sung Hoon Sechskies pada episode yang ditayangkan 1 Juni kemarin. Heechul mengaku bahwa dulu dia sangat suka pergi ke klub malam.

Heechul juga mengakui bahwa dia sempat memiliki penampilan unik pada saat itu, idol kelahiran 1983 itu mengatakan, "Aku merubah warna rambutku menjadi merah, memakai lensa kontak berwarna biru, dan mencukur alis saat aku keluar".


Kemudian dia melanjutkan, "Ketika aku pertama kali memulai tampil untuk siaran, mereka melarangku karena penampilanku memiliki selera gaya Jepang yang kuat".



Tidak hanya itu saja, Heechul juga menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Kang Sung Hoon dalam sebuah klub malam. Setelah menyadari bahwa saat itu dia melihat Kang Sung Hoon, Heechul langsung lari ke arah member Sechkies.


Heechul mengatakan, "Hyung nim sedang makan malam bersama dengan beberapa karyawan dari agensinya. Aku menghampirinya untuk mengucapkan salam, dia memberiku segelas minuman dan mengatakan bahwa aku tampan. Setelah kejadian itu aku bertemu lagi dengannya dan dia mengingatku".

Mengetahui hal itu, beberapa netter memberikan komentar tentang Heechul yang sempat dilarang siaran karena penampilannya di masa lalunya yang eksentrik bak cosplay Jepang. "Mereka melarangnya tampil hanya karena memiliki fashion seperti Visual Kei Jepang?", "Itulah gaya boyband pada pertengahan tahun 2000 terutama artis SM. Ketika aku mulai menyukai musik Kpop, aku terkejut mengetahui bahwa TVXQ adalah boyband Korea karena aku mendengar lagu Jepang mereka dulu dan Jaejoong terlihat seperti orang Jepang. TRAX juga kukira orang Jepang".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel