Kim Soo Hyun dan Sulli Ungkap Perjuangan Demi Peran di 'Real'

Foto: Kim Soo Hyun dan Sulli Ungkap Perjuangan Demi Peran di 'Real'



Simak seperti apa kira-kira perjuangan yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Sulli demi peran mereka di 'Real' berikut ini.

Kanal247.com - Pada 31 Mei lalu, Kim Soo Hyun, Sulli, dan Sung Dong Il terlihat menghadiri konferensi pers yang diadakan untuk menyambut premiere film "Real". Kira-kira apa yang dilakukan mereka untuk mendalami perannya?

Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun dan Sulli menceritakan tentang persiapan yang mereka lakukan demi peran keduanya dalam "Real". Kim Soo Hyun mengungkapkan bahwa dia telah belajar tinju untuk bersiap-siap melakukan adegan aksinya.

Dia juga berbicara tentang keputusannya untuk kembali berakting di layar lebar setelah hampir empat tahun lamanya dia tidak bermain dalam sebuah film. Kim Soo Hyun mengatakan, "Saya terus memikirkan naskahnya setelah saya membacanya. Saya merasa gugup saat mengambil peran ini sebagai sebuah tantangan baru tapi saya juga sangat bersemangat".



Dalam film itu, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Jang Tae Young. Seorang pembunuh berdarah dingin dengan watak keras.

Film ini sendiri menceritakan kisah tentang seseorang pembunuh berdarah dingin yang terkenal sebagai pemecah masalah yang pandai menangani "bisnis gelap" dan cekatan dalam menyelesaikan semua permintaan yang terlibat dalam dunia kriminal. Namun, seluruh dunianya berubah saat bertemu dengan seorang mantan reporter detektif.

Selain Kim Soo Hyun, Sulli juga menceritakan pengalam tentang persiapan yang dia lakukan demi memantapkan perannya dalam film "Real". Sulli yang berperan sebagai seorang terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa mengatakan bahwa dia bahkan mengunjungi tempat asli dari terapis rehabilitasi yang ada di rumah sakit, di sana dia belajar bagaimana merawat seorang pasien rehabilitasi.

Dalam film "Real", karakter yang diperankan oleh Sulli itu rencananya akan menjadi terapis pribadi untuk karakter yang diperankan Kim Soo Hyun. Apa kalian sudah tidak sabar melihat film ini?

Selain itu, Sulli juga mendapat sorotan publik karena penampilan seksinya dalam film itu. Tidak hanya berpakaian seksi, dalam "Real" Sulli bahkan melakoni adegan ranjang bersama Kim Soo Hyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel