Sistar Ungkap Perasaan Mereka Sebelum Resmi Bubar Lewat 'V Live'

Foto: Sistar Ungkap Perasaan Mereka Sebelum Resmi Bubar Lewat 'V Live'



Simak siaran terakhir Sistar dengan formasi lengkap sebelum resmi bubar berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 31 Mei lalu, seluruh member Sistar hadir untuk menyapa penggemarnya lewat siaran langsung "V Live". Dalam kesempatan itu Hyorin cs juga mengungkapkan tentang perasaan mereka tentang promosi lagu Sistar yang terakhir sebelum mereka resmi bubar.


Baca juga ...

Dasom mengatakan, "Kami telah menerima banyak cinta dari kalian selama tujuh tahun ini. Untuk membalas semua cinta ini, para member dan saya telah memutuskan untuk berjalan di jalan kami masing-masing".


"Aku harap kalian akan terus mendukung karir kami masing-masing. Kami sangat senang bisa bersama, dan kami tidak akan pernah melupakan tujuh tahun terakhir ini. Terima kasih, kami mencitai kalian semua", pungkas Dasom

Giliran sang leader, Hyorin, mengekspresikan apa yang dia rasakan, "Pertama-tama, terimakasih untuk semua member, penggemar, dan keluarga Starship Entertainment yang telah bersama kami selama tujuh tahun".

Hyorin melanjutkan, "Kami tidak akan pernah melupakan kalian semua. Kami semua akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di tempat masing-masing. Aku harap kalian akan mendukung kami selamanya".

Soyu kemudian mengatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada keluarga Starship Entertainment dan sesama member yang telah melewati banyak hal bersamaku. Serta penggemar kami yang juga telah melewat banyak hal bersama kami".

"Terima kasih untuk semua komposer dan penulis lirik yang memberi kami begitu banyak lagu bagus. Kita tidak akan pernah melupakan cinta yang telah diberikan oleh fans kita. Sistar akan selalu ada di hatiku", pungkas Soyu.

Terakhir giliran untuk Bora mengungkapkan, "Ada banyak kenangan yang menggembirakan tapi kami juga mengalami kesulitan. Kami tumbuh bersama sejak usia muda".

Bora melanjutkan, "Aku bersyukur atas semua kenangan berharga ini. Para member dan aku merasa sangat menyayangi satu sama lain, dan kami berempat mengakhiri semua ini dengan baik-baik saja. Kami harap kalian akan mecintai dan mendukung kami sampai akhir".

Sambil berbicara tentang album terakhir mereka "Lonely," mereka membagikan bahwa setiap member berpartisipasi dalam menulis lirik yang didedikasikan untuk penggemar mereka. Soyu menceritakan, "Sebagai penyanyi, kami pikir sangat tepat untuk mengucapkan selamat tinggal melalui musik".

"Jadi kami meminta agensi kami untuk mengizinkan Sistar berpromosi selama satu minggu terakhir". Sementara itu, nantikan penampilan terakhir Sistar pada akhir pekan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel