Bocorkan MV Baru G-Dragon, Bos YG Entertainment Sukses Bikin Fans Penasaran

Foto: Bocorkan MV Baru G-Dragon, Bos YG Entertainment Sukses Bikin Fans Penasaran
WowKeren dan Kanal247


Intip bocoran dari MV baru G-Dragon yang sukses bikin fansnya penasaran berikut ini, apa kalian juga penasaran?

Kanal247.com - Baru-baru ini, CEO YG Entertainment kembali menggoda fans G-Dragon. Yang Hyun Suk memberi bocoran tentang salah satu adegan yang akan ditayangkan dalam MV solo leader Big Bang itu lewat akun resminya di Instagram.


Baca juga ...

Dalam beberapa waktu dekat ini, Yang Hyun Suk memang terlihat sedang gencar-gencarnya mempromosikan comeback solo G-Dragon. Sebelum memberi bocoran tentang MV solo idol asuhannya itu, Yang Hyun Suk selalu memberikan infomasi terbaru kepada fans lewat akun Instagramnya tentang progress dari persiapan album comeback G-Dragon.

Seperti kemarin, pada tanggal 31 Mei, Yang Hyun Suk memposting teaser resmi pertama dari album solo G-Dragon. Tidak hanya memposting teaser album, dia juga menuliskan tanggal perilisan album itu yang akan jatuh pada tanggal 8 Juni mendatang.Judul dari album solo G-Dragon kali ini diambil dari nama aslinya, yaitu "Kwon Ji Yong".

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa idol kelahiran 1988 itu mungkin akan memiliki lebih dari dua single andalan dalam album barunya nanti. Kemungkinan besar G-Dragon memiliki dua single andalan itu dilansir dari salah satu orang dalam yang mengatakan bahwa G-Dragon kemungkinan telah menjalani proses syuting setidaknya untuk dua MV.

Tidak hanya itu saja, foto yang diposting oleh Yang Hyun Suk sendiri memili caption yang menuliskan, "#Enteringtheset #3rdMV #Truecelebrity #GDslowsong #Lit #YG". Dari petunjuk yang diberikan oleh bos YG Entertainment itu, kalian bisa membayangkan ada berapa single yang akan dirilis oleh G-Dragon?

Sepertinya seluruh fans G-Dragon harus bersabar menanti hingga MV idolanya itu dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang. Salah satu netter ada yang berkomentar, "Perasaanku campur aduk sekarang, apakah karena GD akan comeback atau lagunya dikatakan slow (mungkin menyedihkan)?".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel