Soyul Dikonfirmasi Hengkang dari Crayon Pop, Netter Salahkan Moon Hee Jun

Foto: Soyul Dikonfirmasi Hengkang dari Crayon Pop, Netter Salahkan Moon Hee Jun
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan resmi yang diluncurkan oleh Chrome Entertainment mengenai hengkangnya Soyul dari Crayon Pop.

Kanal247.com - Setelah sempat menjadi rumor sebelumnya, belum lama ini akhirnya Chrome Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Crayon Pop memberikan kejelasan mengenai posisi Soyul dalam grup. Pada Rabu, 31 Mei 2017, pihak agensi memberikan konfirmasi bahwa istri Moon Heejun itu telah memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya tersebut.


Baca juga ...

"Soyul akan keluar dari grup," ungkap pihak agensi pada media. "Namun, member Ellin, Gummi, Way, dan ChoA akan tetap melanjutkan kegiatan promosi Crayon Pop. Kami akan meneruskan jadwal yang sudah ada dan tetap melakukan persiapan pembuatan album seperti yang telah dijadwalkan."

Selain itu, pihak agensi memaparkan bahwa para member Crayon Pop tidak akan memperbarui kontrak kerja mereka. Akan tetapi, untuk sementara mereka sepakat untuk tetap melakukan promosi.

"Para member tidak akan memperbarui kontrak mereka," papar pihak agensi. "Mereka hanya memutuskan untuk melakukan kesepakatan kerja sementara untuk tetap melakukan promosi yang telah dijadwalkan."

Sementara itu, kelihatannya memang tidak mungkin bagi Soyul untuk tetap melanjutkan karirnya bersama Crayon Pop mengingat belum lama ini dia baru saja melahirkan bayi perempuan, buah hatinya dengan Moon Hee Jun yang lahir pada tanggal 12 Mei silam. Selain itu, menurut sumber, selama Crayon Pop melakukan promosi untuk comeback mereka, para member akan melakukan jadwal individu di bawah asuhan agensi baru mereka.

Namun, bukannya sedih, netter malah memberi tanggapan sinis saat mendengar berita ini. Bahkan, tidak sedikit pula yang menyalahkan Moon Hee Jun atas kejadian ini.

"Kalau Crayon Pop bubar, selamanya aku bakal menyalahkan Moon Heejun," komentar salah seorang netter. "Kurasa para member hanyalah korban di sini jika kita perhatikan sekali lagi. Mereka berpikir dia (Soyul) menderita gangguan panik selama ini, bahkan terus mendukungnya, dan datang ke pernikahannya, lalu mendadak Soyul bilang kalau selama ini dia sedang hamil. Itu merupakan sebuah pengkhianatan," tulis netter lain. "Ahjusshi mesum si Moon Heejun itu membuat Soyul makin kaya dan makmur daripada bersama dengan grup 'yang pernah sukses sekali'. Kasihan sekali Crayon Pop kehilangan salah satu member karena dia berhubungan dengan ahjusshi itu..." ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel