Raih 10 Juta Subscriber, PSY Jadi Artis Asia Pertama Penerima 'Diamond Award' Youtube

Foto: Raih 10 Juta Subscriber, PSY Jadi Artis Asia Pertama Penerima 'Diamond Award' Youtube
WowKeren dan Kanal247


Intip penuturan PSY tentang prestasi baru yang berhasil dia raih, berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 29 Mei, musisi papan atas Korea PSY meraih sebanyak 10 juta subscriber untuk akun resminya di Youtube. Prestasi terbaru PSY ini menjadikan dirinya sebagai artis Asia pertama yang menorehkan sejarah baru di Youtube.


Baca juga ...

Jika kalian bisa memperoleh 100.000 subscriber, maka kalian akan menerima "Silver Award" yang merupakan plakat dengan tombol putar Youtube bewarna perak. Selain itu, apabila kalian melampui 1 juta subscriber, kalian akan mendapat yang lebih besar berupa "Golden Award" berbentuk plakat dengan tombol putar Youtube bewarna emas.


Selanjutnya, hadiah terbesar dari Youtube adalah ketika kalian bisa mencapat 10 juta subscriber, kalian tidak akan mendapatkan plakat. Tapi sebaliknya, kalian akan mendapatkan tombol putar Youtube yang besar dan mengkilap, hadiah ini disebut sebagai "Diamond Creator Award", seperti yang diterima oleh PSY.

Dengan keberhasilan yang dia raih itu, PSY memposting sebuah video terima kasih dan mengatakan, "Ini adalah kehormatan sejati. Youtube telah menjadi platform yang sangat baik dan 'jembatan' yang memungkinkan saya memperpanjang karir saya selama satu dekade sebagai penyanyi di luar negeri juga".

Tidak hanya itu saja, pada hari yang sama MV "Gangnam Style"nya yang mendunia itu sukses mencapai lebih dari 2,8 miliar viewers di Youtube, dan menjadikannya sebagai MV yang paling banyak ditonton dalam sebuah platform. Selanjutnya, MV "Gentleman" baru-baru ini juga melampaui 1 miliar viewers, menjadikannya satu dari sedikit seniman untuk memiliki dua video musik dengan tampilan dalam miliaran.

Sementara itu, PSY melakukan comeback yang menakjubkan pada awal bulan Mei ini. Dua single andalannya "I Luv It" dan "New Face" berhasil menerima all-kill sekejap setelah perilisannya. Masyarakat begitu antusias menanti karya terbaru dari PSY, dan dia telah membayar kesabaran penggemarnya yang telah setia menantinya untuk comeback.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...