Didiagnosa Kena Penyakit Ruam Saraf, Park Woo Jin 'Produce 101 Season 2' Masuk Rumah Sakit

Foto: Didiagnosa Kena Penyakit Ruam Saraf, Park Woo Jin 'Produce 101 Season 2' Masuk Rumah Sakit
WowKeren dan Kanal247


Simak detil mengenai penyakit yang diderita oleh Park Woo Jin 'Produce 101 Season 2' yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu kontestan acara "Produce 101 Season 2", Park Woo Jin. Belum lama ini, Park Woo Jin dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mengalami demam tinggi dan rasa sakit yang teramat sangat pada Minggu, 28 Mei 2017.


Baca juga ...

Menurut pihak Mnet selaku penyelenggara acara, Park Woo Jin dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa menderita penyakit ruam saraf. Penyakit ruam saraf (atau yang dalam bahasa Inggris disebut shingles) merupakan penyakit ruam kulit yang luar biasa menyakitkan dan disebabkan oleh virus varicella zoster (atau yang biasa disebut virus cacar air).

Meski saat itu Park Woo Jin merasa sangat kesakitan, tapi dirinya berhasil menyelesaikan pertunjukan tersebut. Namun, saat ini Park Woo Jin telah mendapatkan pertolongan dari tenaga medis dan tengah beristirahat di rumah sakit untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Brand New Music memastikan bahwa Park Woo Jin akan mendapatkan perawatan yang layak. Selain itu, pihak Brand New Music juga menuturkan bahwa mereka akan mengupayakan agar Park Woo Jin bisa segera sembuh dan dapat kembali mengikuti jalannya acara "Produce 101".

"Kami akan memastikan Park Woo Jin akan mendapatkan perawatan yang layak," tukas pihak Brand New Music. "Sehingga, dia bisa terus berpartisipasi dalam syuting 'Produce 101.'"

Sementara itu, selama berpartisipasi dalam acara "Produce 101 Season 2", Park Woo Jin sukses mencuri perhatian pemirsa dengan kemampuan rap dan menarinya yang luar biasa hebat. Bahkan, pada ranking episode minggu lalu, Park Woo Jin sukses meraih posisi ke-14 di antara 35 orang kontestan yang tersisa.

"Produce 101" sendiri merupakan acara survival show yang ditayangkan oleh Mnet dan bertujuan untuk "memproduksi" sebuah grup idola K-pop dengan anggota pilihan dari 101 kontestan yang berasal dari banyak agensi yang ada di Korea Selatan. "Produce 101 Season 1" berhasil meluncurkan girlband I.O.I yang terdiri dari 11 member.

Sayangnya, grup ini hanyalah grup idola sementara. I.O.I telah dibubarkan pada Januari 2017 silam dan para membernya telah dikembalikan ke agensi mereka masing-masing.

Di lain pihak, "Produce 101 Season 2" rencananya akan meluncurkan boyband di akhir acara. Saat ini, hanya tinggal 35 kontestan saja yang tersisa, termasuk Park Woo Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...