Unggah Foto Ini, Suzy Kangen Ditinggal Lee Min Ho Wamil?

Foto: Unggah Foto Ini, Suzy Kangen Ditinggal Lee Min Ho Wamil?
WowKeren dan Kanal247


Intip foto yang diunggah oleh Suzy di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Kanal247.com - Belum genap sebulan setelah ditinggal Lee Min Ho untuk menjalani tugas wajib militer, kelihatannya Suzy sudah mulai merindukan sosok sang kekasih. Kerinduannya tersebut pun terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 27 Mei 2017.


Baca juga ...

Dalam foto, Suzy tampak memamerkan sebatang kecil berdaun empat helai dengan latar belakang langit dan hijaunya pemandangan alam. Guna melengkapi postingan tersebut, Suzy pun menambahkan ikon tanaman semanggi empat helai di bagian caption.

๐Ÿ€

Sebuah kiriman dibagikan oleh ์ˆฎ์ด ๐Ÿ’„๐Ÿ’…๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ ๐ŸŽ€๐Ÿ‘™๐ŸŒ‚๐Ÿ‘—๐ŸŒ‚๐ŸŽ€๐Ÿ’‹๐Ÿ’Œ (@skuukzky) pada

Ketika sekilas dilihat, tak ada yang aneh pada foto dalam postingan terakhir Suzy tersebut. Namun, ketika diperhatikan lagi lebih seksama, kalian akan melihat sosok seorang pria dalam foto itu.

Sosok pria dalam foto tersebut mengenakan topi dan kaos berwarna gelap. Meski tidak diketahui dengan pasti identitas pria tersebut, tapi netter berasumsi bahwa laki-laki itu adalah Lee Min Ho dan foto itu diambil saat keduanya sedang berkencan beberapa waktu yang lalu sebelum sang aktor resmi berangkat wajib militer.

"Waah... aku lihat ada Lee Min Ho-oppa," tulis salah seorang netter. "Itu yang belakang kayak lee min ho oppa unnie. Ciyee, sekarang oppa wamil semangatt!!" komentar netter lain. "Siapa cowok yang pakai topi itu? Itu Lee Min Ho, ya?" ujar yang lainnya.

Sementara itu, Suzy dan Lee Min Ho telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya telah dikonfirmasi oleh pihak agensi mereka pada bulan Maret 2015 silam.

Meski sedih karena sang kekasih tengah menjalankan tugas wajib militer, tapi saat ini Suzy sendiri pun sebenarnya tengah sibuk syuting proyek serial drama terbarunya yang bertajuk "While You Were Sleeping". Dalam drama tersebut, Suzy akan beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Dalam serial drama "While You Were Sleeping" ini, Suzy akan berperan sebagai seorang wanita yang bisa melihat hal-hal buruk yang akan terjadi di masa depan dalam mimpi, sedangkan Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang jaksa bernama Jae Chan yang akan berusaha keras agar hal-hal buruk dalam mimpi itu tidak akan terjadi. Serial drama ini rencananya akan ditayangkan oleh SBS tiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat mulai paruh kedua tahun 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel