Lee Min Ho Bakal Nikahi Suzy Usai Wamil? Begini Tanggapan Agensi

Foto: Lee Min Ho Bakal Nikahi Suzy Usai Wamil? Begini Tanggapan Agensi
WowKeren dan Kanal247


Simak tanggapan agensi Lee Min Ho mengenai rumor artisnya yang dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Suzy, usai menjalankan tugas wajib militer.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan Lee Min Ho dan Suzy sukses membuat publik heboh. Pasalnya, kedua sejoli ini dikabarkan akan menikah segera setelah Lee Min Ho menyelesaikan tugas wajib militernya pada tahun 2019 mendatang.


Baca juga ...

Tidak mau rumor yang beredar semakin berkembang tidak karuan, MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho segera membantah berita tersebut. Bahkan, pihak agensi menegaskan bahwa usai menjalankan tugas wajib militernya, Lee Min Ho akan langsung bekerja.

"Itu tidak mungkin (mengenai menikah usai wajib militer)," papar pihak agensi Lee Min Ho. "Dia (Lee Min Ho) akan mengikuti instruksi resmi dari pihak Military Manpower Administration dan akan diberitahu mengenai tempat kerjanya. Tidak mungkin sekali jika dia bisa pergi begitu saja pada hari pertamanya."

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy sudah menjalin asmara sekitar kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya telah dikonfirmasi oleh pihak agensi pada bulan Maret 2015 silam.

Selain itu, Lee Min Ho sendiri resmi berangkat wajib militer pada tanggal 12 Mei 2017 silam. Selama wajib militer, Lee Min Ho mendapatkan posisi sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul. Lee Min Ho sengaja ditempatkan di posisi itu karena kecelakaan mobil yang pernah menimpanya pada tahun 2006 dan menyebabkannya patah tulang pada beberapa bagian tubuh. Selain itu, pada tahun 2011 pun dirinya juga mengalami kecelakaan mobil yang membuat pihak militer akhirnya memutuskan untuk menempatkannya pada posisi petugas pelayanan masyarakat.

Sebelum hiatus dari dunia hiburan karena harus menjalani tugas wajib militer, Lee Min Ho berhasil merampungkan beberapa proyek baik berupa serial drama maupun pemotretan iklan. Serial drama "The Legend of the Blue Sea" yang dibintanginya bersama aktris cantik Jun Ji Hyun merupakan proyek serial drama terakhir Lee Min Ho sebelum ia berangkat wajib militer.

Nama Lee Min Ho sukses melambung tinggi usai membintangi serial drama populer "Boys Over Flowers" yang juga dibintangi oleh aktris Ku Hye Sun. Seiring berjalannya tahun, popularitas Lee Min Ho terus meningkat, bahkan membuatnya mendapatkan julukan "Ryan Goslingnya Korea Selatan".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel