Sahabatnya Didiagnosa Kanker, Surat Kang Ha Neul Untuk Kim Woo Bin Bikin Terharu

Foto: Sahabatnya Didiagnosa Kanker, Surat Kang Ha Neul Untuk Kim Woo Bin Bikin Terharu



Simak isi dari surat yang ditulis Kang Ha Neul saat mengetahui tentang penyakit kanker yang diderita Kim Woo Bin.

Kanal247.com - Kabar mengenai penyakit kanker yang diderita Kim Woo Bin jelas mengejutkan berbagai pihak, termasuk sahabatnya, Kang Ha Neul. Mereka telah lama menjalin hubungan baik, keduanya dipersatukan dalam serial populer "The Heirs" dan menjadi semakin dekat saat sama-sema menjadi aktor utama dalam film "Twenty".


Baca juga ...

Pada tanggal 25 Mei lalu, melalui akun Instagram pribadinya, Kang Ha Neul mengungkapkan perasaannya secara mendalam mengenai kesedihan yang dia rasakan karena tidak bisa selalu ada untuk mendapampingi Kim Woo Bin. Aktor tampan itu menuliskan, "Ketika seorang anggota keluarga terkena flu, anda mengkhawatirkannya dan merasa tidak enak ... Temanku menderita penyakit langka. Aku sudah tahu, tapi seperti yang diketahui semua orang kemarin, aku meminta bantuan."

"Aku percaya keajaiban dunia bisa terjadi jika anda dengan tulus mengharapkan sesuatu dengan hati yang murni, dan aku harap anda mendukung temanku dan memberinya kata-kata hiburan yang hangat". Kang Ha Neul melanjutkan, "Aku merasa sangat tidak enak karena tidak bisa merawatnya dengan baik karena kesibukan kami masing-masing meski hanya untuk minum soju bersama".

"Bahkan dalam keadaan tidak nyaman, dia masih memiliki humor dan kecerdasan. Kuharap dia tidak kehilangan tawanya. Aku berharap untuk itu, bersama dengan kalian semua. Woo Bin, aku cinta kamu.Kuatlah. Mari kita tertawa selalu", pungkas Kang Ha Neul.

Bukan rahasia lagi bagi fans keduanya, jika mereka menjalin hubungan pertemanan yang dekat. Bahkan beberapa saat lalu, Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin bersama-sama menghadiri konser untuk mendukung teman mereka, Junho 2PM, yang juga menjadi teman mainnya dalam film "Tweenty".

Mudah-mudahan, keduanya akan bisa menghabiskan waktu bersama lagi segera, setelah Kim Woo Bin menjalani perawatan untuk kankernya dan menjadi sehat kembali. Semoga lekas sembuh, Kim Woo Bin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel