Amy Qanita Buka Bisnis Oleh-Oleh Khas Kekinian, Netter : Jangan Beli!

Foto: Amy Qanita Buka Bisnis Oleh-Oleh Khas Kekinian, Netter : Jangan Beli!
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat ibunda Raffi Ahmad 'latah' dan ikut-ikutan buka bisnis oleh-oleh kekinian.

Kanal247.com - Oleh-oleh kekinian sedang menjadi tren bisnis baru di kalangan artis ibukota. Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan pemotretan untuk bisnis kue Gigi Eat Cake, kini gantian Amy Qanita ibunda Raffi yang mengikuti jejak sang anak dan menantu.


Baca juga ...

Dalam unggahan akun @tante_rempong terlihat akun @bandungkanaya yang merupakan akun bisnis oleh-oleh kekinian yang digagas oleh Amy Qanita dan keluarga. Nampaknya tak akan berbeda jauh dengan oleh-oleh kekinian para artis, Bandung Kanaya juga akan menjual kue berbagai rasa sebagai produk utamanya.

Sayangnya, bisnis yang bahkan belum dibuka ini mendapat kritikan pedas dari netizen. Amy dan keluarganya dianggap serakah dalam berbisnis.

ulalaa... ada lagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) pada

"Hahah mskipun d surabaya ada patata nya ria ricis n snow cake nya zaskia aku tetep milih lapis surabaya pahlawan murah 26rb, enk jga hahahah.. Brownies Amanda jga uda oke hrga standart klo yg ada foto artisnya mahal eimmm..," tulis arvia_shopsby. "Ya elah lagi musiman gtu jualan roti kaya g ad usaha lain nindas org yg udah jualan duluan," balas zisuka20.

Tak hanya itu para netter pun justru menyarankan untuk tidak perlu membeli oleh-oleh kekinian tersebut. Mereka mengatakan bahwa rasa kuenya belum tentu sesuai dengan harganya.

"Males web jangan dibeli @wendycaesa. Kuenya dicampur sama formula pendukung pelakor soalnya," timpal nevissamega. "Ga usah dibeli yg berbau nenek 5 jeti titik...," balas maia86tn."Ya ampun apa masih kurang pemasukan tuh keluarga si rafi segala usaha di embat..nggak nyisain buat yg usaha2 kecil.dengan modal artis pasti laku walaupun rasanya no sekian," kata aisyah_azzahra81

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel