Sama-Sama Jomblo, Ben Kasyafani Sempat Sarankan Marshanda Balikan dengan Baim Wong?

Article

Begini tanggapan Marshanda saat Ben Kasyafani disebut sempat memberi saran untuk balikan dengan Baim Wong.

Meskipun hubungan asmara antara Marshanda dan Baim Wong telah lama berakhir, komunikasi keduanya tetap baik. Karena hal itu, banyak anjuran untuk balikan dengan Baim.

Bahkan, artis yang akrab dipanggil Caca itu juga mengaku bahwa sang mantan suami, Ben Kasyafani juga menanyakan hal serupa. "Ehm, nggak (jodohin) sih. Cuma Ben sempat ngomong, 'Ca, kenapa kamu nggak balikan sama Baim aja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu'," ungkap Caca, Kamis, 18 Mei.

Menurutnya, hal itu tidak serius. "Terus aku bilang, nggak ah itu cuma becanda-becanda doang aku bilang," imbuh Caca.

Sementara itu, Caca mengakui bahwa hubungannya dengan Ben semakin membaik meskipun beberapa tahun silam hubungannya sempat memburuk. Bahkan, belakangan ini Caca kerap pergi berempat dengan Ben beserta istrinya dan juga Sienna. "Alhamdulillah aku sama Ben jadi ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang aku lagi dekat sama siapa iya, sama Inez juga bareng-bareng," ujarnya.

Akui semakin dekat, Caca bahkan mengaku dirinya tak canggung lagi menceritakan soal pria yang mendekatinya. "Oh iya, aku sama Ben suka ngomongin macam-macam kalau ketemu. Kita pernah makan bareng, aku, Ben, Sienna sama Inez terus kita ngobrol. Terus mereka tanya, siapa Ca pacarnya sekarang? Aku curhat iya nih gini, gini, gini, ada yang lagi dekat tapi sekarang udah nggak, la la la segala macam, dekatlah Alhamdulillah," pungkas Caca.

(Anggita)

Tags

Loading...

Berita Terkini